Ok Jae Yeon Soroti Momen Saling Goda Yoona SNSD dan Lee Jong Suk di 'Big Mouth'
MBC
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

'Big Mouth' mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 13,7 persen. Namun ending drama ini menuai banyak kritikan karena pasangan utama tidak berakhir bahagia.

WowKeren - Ok Jae Yeon baru-baru ini menjalani wawancara membahas keikutsertaannya dalam "Big Mouth". Sang aktris cantik berperan sebagai Hyun Joo Hee, istri walikota Choi Do Ha (Kim Joo Hun) sekaligus putri dari pimpinan NR Forum, Kang Sung Geun (Jeon Kuk Hwan).

Dalam wawancara belum lama ini, Ok Jae Yeon menyoroti akting Yoona SNSD yang memerankan karakter Go Mi Ho di "Big Mouth". Ia juga membahas adegan di mana pasutri Go Mi Ho dan Park Chang Ho (Lee Jong Suk) saling menggoda.

"Energi Yoona sangat bagus. Aku iri pada kekuatannya. Terutama ketika aku melihatnya berakting dengan Lee Jong Suk. Aku terkesima saat melihat adegan di mana pasangan suami istri Park Chang Ho dan Go Mi Ho saling menggoda," ujar Ok Jae Yeon.

Ok Jae Yeon juga membahas komentar penonton yang meminta karakternya untuk menyelamatkan Go Mi Ho. "Aku membaca komentar pemirsa, 'Aku harap Hyun Joo Hee menyelamatkan Go Mi Ho'," ungkap sang aktris.


"Aku suka energi positif yang diberikan Yoona, dia berakting dengan sangat baik. Aku benar-benar kagum ketika aku beradegan dengan Yoona saat aku mengucap kalimat, 'Apakah kamu tahu hal apa yang paling menakutkan? Mengungkapkan apa yang kamu sebut kebenaran, tapi dunia tidak berubah sama sekali'. Itu dialog paling kukenang," imbuhnya.

Ok Jae Yeon juga membahas tentang pembangunan karakternya yang dikatakan bakal memainkan peran penting di paruh kedua "Big Mouth". "Saat membangun karakterku, penulis bilang, 'Hyun Joo Hee memiliki banyak konflik internal di awal tetapi dia akan memainkan peran penting dari tengah cerita," ungkap Ok Jae Yeon.

Ok Jae Yeon menambahkan, "Akan sangat menyenangkan jika Jang Hye Jin (Hong Ji Hee) dan Go Mi Ho, yang keduanya meninggal, atau Joo-hee yang selamat dapat mengatakan sesuatu tentang situasi yang salah. Itu penyesalanku sendiri."

Di sisi lain, "Big Mouth" mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 13,7 persen. Namun ending drama MBC ini menuai banyak kritikan karena pasangan utama tidak berakhir bahagia. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait