Sebut Narasi Season 2 'Big Mouth' Sudah Ada, Ok Ja Yeon Beber Fakta Mengejutkan tentang Lee Jong Suk
MBC
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Ok Ja Yeon berkata bahwa narasi season 2 'Big Mouth' sudah ada sejak awal. Selain itu, dia juga mengungkap fakta mengejutkan tentang karakter Lee Jong Suk.

WowKeren - Pada Selasa (20/9), Ok Ja Yeon menjalani wawancara dengan news1 di sebuah kafe di Gangnam, Seoul. Dalam kesempatan ini, dia membahas potensi season 2 "Big Mouth" dan membongkar fakta mengejutkan tentang karakter Lee Jong Suk.

Dalam drama ini sendiri Ok Ja Yeon berperan sebagai Hyun Ju Hee, direktur di Rumah Sakit Universitas Gucheon. Dia juga digambarkan sebagai istri dari Walikota Gucheon Choi Do Ha (Kim Joo Hun).

Selama wawancara, Ok Ja Yeon mengeluhkan plot "Big Mouth" yang cukup cepat di akhir drama. Dia berkata, "Rasanya perkembangan ceritanya terburu-buru. Akan lebih baik jika ada 20 episode."

Dia melanjutkan, "Ada banyak orang yang mendukung pasangan Go Miho (Yoona SNSD) dan Park Chang Ho (Lee Jong Suk). Sangat disayangkan karena drama itu berakhir begitu cepat."

Ok Ja Yeon kemudian mengungkapkan bahwa karakternya memiliki peran penting bagi perkembangan drama ini. Sayangnya hal itu tidak terlalu terlihat karena alur drama yang sangat cepat.


Dia menjelaskan, "Penulis pada awalnya mengatakan bahwa Hyun Ju Hee adalah karakter yang memiliki banyak konflik batin. Dia bilang kalau Ju Hee akan memainkan peran penting di babak kedua, tapi aku pikir itu berakhir dengan cepat."

Ok Ja Yeon kemudian membahas kemungkinan diproduksinya season 2. Dia bahkan mengungkap fakta mengejutkan tentang karakter Park Chang Ho yang diperankan oleh Lee Jong Suk.

Ok Ja Yeon memaparkan, "Meski disayangkan, tapi ada cerita yang bisa dilanjutkan di season 2. Hye Jin (Hong Ji Hee) dan Miho keduanya meninggal dunia. Bukankah akan lebih baik jika Ju Hee yang selamat bisa mengatakan sesuatu tentang situasi yang salah?"

"Kisah untuk season 2 ada sebelum syuting, tapi setelah syuting tidak jadi. Sebenarnya ceritanya bisa diperluas lebih jauh. Chang Ho bukan orang yang baik. Masih ada lagi yang harus diceritakan," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Big Mouth" pada Jumat - Sabtu MBC akan digantikan dengan "Gold Spoon". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon itu akan mulai tayang pada 23 September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait