Kim Joo Hun Ungkap Kematian Karakternya Aslinya Lebih Kejam di 'Big Mouth'
Naver/SALT Entertainment
TV

Kim Joo Hun mengakui sudah tahu karakternya meninggal di kolam renang. Ia juga menyadari komentar yang menyebut kematian karakternya sia-sia karena dibunuh oleh Park Chang Ho ([Lee Jong Suk).

WowKeren - Kim Joo Hun baru-baru ini menjalani wawancara dengan media setempat atas perannya dalam "Big Mouth". Aktor kelahiran tahun 1980 itu memerankan karakter Choi Do Ha, walikota Gucheon sekaligus penjahat utama dari serial populer MBC tersebut.

Dalam wawancaranya, Kim Joo Hun awalnya membahas soal hobinya di dunia nyata yang rupanya direfleksikan ke dalam naskah "Big Mouth". "Aku memberi tahu penulis naskah tentang hobi saya, tetapi aku tidak berpikir bahwa pengaturan seperti itu akan cocok," tuturnya.

"Bagi Choi Do Ha, menyelam bebas adalah tempat di mana kalian dapat bersantai dan tidak mengatur rencanamu, namun penulis menghubungiku suatu malam. Dia mengatakan bahwa ingin memiliki kenyamanan yang sama seperti Doha Choi ketika berada di perut ibunya," imbuh Kim Joo Hun.

Kim Joo Hun juga sudah diberi tahu bahwa kematian Choi Do Ha juga akan terjadi di kolam renang. Sang aktor kemudian membahas komentar yang menyebut kematian karakternya cukup sia-sia karena dibunuh oleh Park Chang Ho (Lee Jong Suk).


"Aku juga ingin bertanya kepada penulisnya. Mengapa Choi Do Ha berakhir dengan kematian. Tentu saja, dari sudut pandang pemirsa, mungkin terasa tidak masuk akal. Ada banyak orang yang tidak menerimanya meskipun mereka harus menerimanya," ungkap Kim Joo Hun.

Kim Joo Hun pun membocorkan bahwa aslinya kematian karakternya lebih kejam di "Big Mouth". "Kolam renang adalah tempat peristirahatan Choi Do Ha, tetapi dia melihatnya sebagai ruang untuk melakukan sesuatu dan memikirkan banyak rencana selanjutnya," ungkapnya.

"Setelah mendengar itu pikiranku berubah, dan aku berpikir bahwa Choi Do Ha tidak punya pilihan selain meninggal di sana. Naskah aslinya (kematian Choi Do Ha) lebih kejam. Ada cerita tentang darah yang menyembur keluar dari tubuhnya, sutradara menginginkannya seperti itu," tutur Kim Joo Hun.

Tapi kuharap Choi Do Ha meninggal tanpa kejutan. Kuharap kematiannya tidak berarti apa-apa. Meskipun dia adalah penjahat terbesar, aku tidak ingin lebih banyak adegan untuk kematian Choi Do Ha. Aku tidak ingin dia mati dengan keren, jadi aku mengerahkan lebih banyak energi untuk berakting," pungkas Kim Joo Hun. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru