Kim Joo Hun Sempat Gak Berani Posting Foto Usai Episode Terakhir 'Big Mouth' Tayang
Instagram/salt_ent
TV

Choi Do Ha juga membicarakan momen ketika dirinya iseng meminta penonton untuk menghujatnya di Instagram. Sang aktor ganteng menerima sekitar 10 ribu komentar dan 100 ribu 'likes'.

WowKeren - Akhir "Big Mouth" bisa dikatakan memicu banyak kemarahan dari penonton. Selain karena Go Mi Ho (Yoona SNSD) diisyaratkan meninggal, sosok penjahat utama Choi Do Ha (Kim Joo Hun) juga meninggal tanpa menerima hukuman atas kejahatannya.

Dalam wawancara belum lama ini, Kim Joo Hun pun ikut membahas tentang adegan kematiannya tersebut ."Ada banyak reaksi bahwa Choi Do Ha mati terlalu mudah dibandingkan dengan kejahatan yang dia lakukan," tutur Kim Joo Hun.

Kim Joo Hun lanjut berkata, "Aku setuju. Mungkin ada cukup kemarahan. Ini adalah reaksi yang sangat alami." Namun ia aslinya merasa cukup senang ketika melihat orang-orang sungguhan marah terhadap karakter yang dimainkannya di "Big Mouth".

"Ketika Choi Do Ha muncul di TV dan ketika aku melihat orang-orang marah tentang karakter itu, aku merasa sangat senang. Saat itu, aku menonton TV sambil tersenyum. Itu sangat menyenangkan," ungkap sang aktor.


Namun kesenangan itu rupanya hanya berlangsung satu hari. Kim Joo Hun mengakui rasa kesepian dan takutnya ketika episode terakhir "Big Mouth" tayang. "Aku sangat kesepian sampai siaran terakhir. Karena pada hari terakhir siaran, aktor lain hanya memposting foto mereka tertawa dan berfoto, bagaimana bisa aku berani ikut memposting?" ungkapnya.

Choi Do Ha pun membicarakan momen ketika dirinya iseng meminta penonton untuk menghujatnya di Instagram. "Aku membuat postingan yang mengatakan, 'Sumpahi aku sebanyak yang kalian mau, tidak apa-apa', tetapi 10 ribu komentar dan 100 ribu 'suka' ditekan. Sebagai Choi Do Ha aku merasa puas," tutur sang aktor.

Kim Joo Hun kemudian mengugkap seperti apa dirinya akan mengingat proyek "Big Mouth" di masa depan. "Mungkin akan tetap diingat sebagai karya pertama di mana aku memerankan karakter seperti itu. Sebenarnya di 'Romantic Doctor Teacher Kim' aku juga penjahat, tapi aku mencoba lebih bersenang-senang," ungkap Kim Joo Hun.

"Semuanya benar-benar berharga. Yang sangat kusyukuri adalah tidak ada karakter dengan determinasi yang sama dalam filmografi. Akan sulit untuk menemukan tekstur yang lebih berbeda di masa depan, tetapi itu masih merupakan proses kerja yang menyenangkan dan menarik," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait