Siap Ramaikan Milan Fashion Week, 8 Potret Stunning Sana Twice Kenakan Koleksi PRADA
Instagram Story/twicetagram
Selebriti

Sana telah berangkat menuju Italia untuk menghadiri Milan Fashion Week. Idol asal Jepang ini akan tampil di fashion show PRADA. Intip potret member TWICE ini saat berbalut koleksi brand ternama tersebut.

WowKeren - Sepanjang tahun ini selalu menjadi momen besar bagi para idola dan selebritas di seluruh dunia karena karena beberapa perusahaan mode terbesar berkumpul untuk mengadakan pertunjukan.

Dari New York hingga Milan, beberapa idola K-Pop pergi berpartisipasi dan memukau netizen dengan visual mereka. Sana TWICE menjadi salah satu idol yang hadir di pekan Milan Fashion Week. Baru-baru ini ia tertangkap kamera tengah berada di bandara untuk terbang ke Italia.


Sejak debut, Sana telah mendapatkan perhatian karena visual yang tak terkalahkan dan selalu dipuji karena fashionnya. Hal ini membuat idol asal Jepang tersebut sempurna untuk menghadiri fashion show di Milan. Sana sendiri hadir atas undangan PRADA. Di Milan Fashion Week nanti, Sana akan tampil di fashion show PRADA.

Dengan kecantikannya, tidak heran Sana TWICE menjadi favorit merek mewah PRADA. Sana kerap mengunggah potret dirinya dalam balutan busana atau koleksi PRADA lainnya. Intip potretnya yuk!

(wk/rosi)

1. On Point dengan Triangle Bag


<i>On Point</i> dengan Triangle Bag
Instagram/twicetagram

Sana tampil seksi namun menggemaskan dalam balutan busana perpaduan kardigan dan celana jeans. Untuk melengkapi penampilannya, pelantun "What is Love" tersebut memakai tas triangle PRADA. Dengan rambut lurus, mata lebar, dan tulang pipi yang tinggi, Sana dipuji seperti boneka hidup di foto-foto ini!

2. Classy dan Anggun


Classy dan Anggun
Instagram/twicetagram

Sana menjalani pemotretan mengenakan tas PRADA edisi ulang 1995 Brushed-Leather Handbag. Ia tampil serba hitam mengenakan dress serta flat shoes. Sana menata rambutnya dengan gaya lurus dan berpose elegan di depan kamera. Classy alias berkelas banget!

3. Fashion Air Port


<i>Fashion Air Port</i>

Sana adalah idola pertama yang tiba di bandara. Begitu ia keluar dari mobil, Sana memukau semua orang dengan penampilannya yang seksi namun cute. Sana memadukan celana pendek hitam dan atasan berpotongan. Blazer sepatu boot hitam, dan tas PRADA, membalut tubuh Sana dengan sempurna. Ia terlihat memesona dengan gaya mambanya di bandara.

4. Pemotretan dengan COSMOPOLITAN Korea


Pemotretan dengan COSMOPOLITAN Korea
Instagram/cosmopolitankorea

COSMOPOLITAN Korea merilis foto-foto menakjubkan Sana untuk sampul edisi Januari 2022 yang bekerja sama dengan PRADA. Sana terlihat begitu mempesona dengan penampilan yang kece berbalut busana mewah merek tersebut. Ia sukses membuat penggemar kagum dengan visualnya yang meluap-luap dan terlihat tajam dalam setelan hitam, menyajikan gaya rambut baru dalam foto teaser.

5. Penampilan Dipuji Bak Barbie


Penampilan Dipuji Bak Barbie
Instagram/twicetagram

Sana memukau penggemar dengan penampilannya berbalut busana PRADA. Idol berusia 25 tahun itu mengenakan dress dipadukan sarung tangan dan tas yang semua serba PRADA. Sana tampil all out serba hitam dengan gaya rambut pirang lurus. Penggemar yang melihat Sana memuji penampilannya bak Barbie.

6. Penampilan Kasual Dilengkapi Raffia Tote Bag


Penampilan Kasual Dilengkapi Raffia Tote Bag
Instagram/m.by__sana

Sana tampil dengan look casual sambil menenteng salah satu tas PRADA yang legendaris yakni Raffia Tote Bag. Sana tampaknya memiliki koleksi khusus untuk tas model satu ini. Pdaa foto pertama, Sana memperlihatkan koleksi Raffia Tote Bag warna hitam sementara di potret selanjutnya adalah warna kuning.

7. Stunning Ala Cewek Bumi


Stunning Ala Cewek Bumi
Instagram/m.by__sana

Sana tampil kalem dengan gaya cewek bumi pada momen di atas. Ia tampil kasual dengan memadukan tank top, celana panjang serta tas yang semuanya PRADA. Sana rupanya tenagha syik menaikamti hari yang cerah kala itu. Penampilan idol kelahiran Osaka, Jepang ini pun langsung banjir ungkapan pujian.

8. Super Elegan


Super Elegan

Last but not the least, Sana memberikan kesan mewah dengan tas Galleria Saffiano klasik ini. Ini melengkapi pakaiannya yang dewasa dan bergaya. Sana terlihat memadukan perpaduan hitam dan putih untuk penampilannya kali ini. Sana terlihat stunning dengan berbagai gaya busana termasuk PRADA yang terlihat sangat cocok untuknya!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait