Direkomendasikan Lee Jong Suk, Begini Tanggapan Yoona SNSD Soal Partisipasinya di 'Big Mouth'
MBC
TV

Lee Jong Suk adalah orang yang merekomendasikan Yoona SNSD pada sutradara 'Big Mouth' untuk berperan sebagai Go Miho. Lantas, bagaimana tanggapan Yoona terkait hal ini?

WowKeren - Baru-baru ini Yoona SNSD (Girls' Generation) menjalani wawancara dengan News1 untuk membahas perannya di drama MBC "Big Mouth". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai Go Miho, istri dari karakter Lee Jong Suk yang bernama Park Chang Ho.

Selama wawancara, Yoona diminta untuk memberikan tanggapan tentang partisipasinya di drama ini. Pasalnya, dia membintangi "Big Mouth" usai direkomendasikan secara pribadi oleh Lee Jong Suk pada sutradara.

Untuk ini, Yoona berkata, "Aku tidak tahu apakah dia menemukan sesuatu yang mirip dari karakter Miho dengan kepribadianku. Setelah itu, aku mendengarnya berkata, 'Aku pikir karakter itu cocok untukmu'. Meskipun aku tidak bisa mendengarnya (berbicara) tentang bagaian mana dari diriku yang menyerupai (Go Miho)."

Kendati demikian, Yoona tak menampik jika dia memiliki beberapa kemiripan dengan karakter tersebut. Dia berbagi, "Aku tipe orang yang selalu berusaha proaktif. Ada beberapa aspek yang membuatku merasa nyaman saat memainkan karakter seperti itu."


"Aku pikir mungkin itu karena aku juga memiliki sisi seperti itu. Dalam hal karakter Miho, daripada bagaimana dia menyerupaiku, aku pikir ada banyak aspek darinya yang membuatku iri," imbuhnya.

Lebih lanjut, dia berkata, "Aku selalu berpikir untuk menunjukkan sisi baruku kepada pemirsa. Tapi dalam hal genre, noir sendiri adalah tantangan yang kurasakan sejak awal. Selain itu, karakter Miho sendiri memiliki banyak aspek yang sangat optimis dan bijaksana untuk ditampilkan, yang membuatnya jadi menarik."

Terakhir, Yoona mengungkap bagaimana perasaanya setelah "Big Mouth" berakhir. Dia memaparkan, "Terima kasih banyak karena telah memberikan banyak cinta untuk drama ini."

"Aku syuting drama ini untuk waktu yang sangat lama dan aku harus merekam genre (baru) bagiku. Namun, melalui genre noir, aku meninggalkan jejak karakter bernama Miho, yang memberiku kesempatan untuk berkembang secara pribadi," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Big Mouth" pada Jumat - Sabtu MBC akan digantikan dengan "Gold Spoon". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon tersebut akan mulai tayang pada 23 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait