Diajak Suami Terbang Lagi, Maia Estianty Gercep Buka Suara Usai Mendadak Dikira Tengah Hamil
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estainty pamer kebersamaan dengan sang suami di dalam pesawat, gercep buka suara usai seorang netizen menyebut mengira dirinya tengah kembali berbadan dua.

WowKeren - Maia Estianty kerap menunjukkan kehidupannya yang sangat bahagia saat ini usai menjadi istri dari Irwan Mussry. Maia sering memamerkannya lewat beragam postingan manis di media sosial. Beberapa dari unggahan itu adalah kebersamaan Maia saat setia menemani Irwan kemana pun ia pergi.

Momen yang sama kembali terjadi baru-baru ini. Maia nampak membagikan video saat berada di dalam pesawat dengan suami tercintanya ini. Maia menjelaskan jika ia kini ikut terbang lagi menemani perjalanan bisnis Irwan Mussry. Sayangnya Maia tak mengungkapkan tujuan pastinya pada penerbangan kali ini.

Ibu tiga anak tersebut terlihat hanya menunjukkan situasi di dalam pesawat yang ditumpanginya dengan Irwan Mussry. Ia juga hanya mengungkapkan perasaan bahagia saat akan mendapatkan pengalaman seru lainnya dari perjalanan mereka kali ini.

Ikut bojo lagiiihhh…. Bye Indonesia !!!!! Menuju ke pengalaman yang seru… belum sembuh jetlag, dah terbang lagihhh,” ungkap Maia Estianty.

Diajak Suami Terbang Lagi, Maia Estianty Gercep Buka Suara Usai Mendadak Dikira Tengah Hamil

Instagram/@maiaestiantyreal


Kebahagiaan Maia dengan cepat dibanjiri respons dari para netizen yang ikutan merasa senang hingga baper melihatnya. Namun ada juga komentar yang sampai mendapatkan balasan langsung dari ibunda Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani ini.

Netter itu mengaku mendengarkan kabar jika Maia saat ini tengah berbadan dua alias hamil. Ia pun meminta klarifikasi langsung dari istri Irwan Mussry. “Kmrn denger dr suami klo bu maia hamil seneng bngt beneran gk sih?????” ujar netizen pemilik akun @ita*****.

Diajak Suami Terbang Lagi, Maia Estianty Gercep Buka Suara Usai Mendadak Dikira Tengah Hamil

Instagram/@maiaestiantyreal

Pertanyaan itu gercep dibalas oleh Maia Estianty. Musisi cantik tersebut langsung membantah dan menegaskan jika ia tak sedang hamil saat ini. “Waduh, jangan, saya yg gak happy hehehe kalo hamil,” seloroh Maia Estianty.

Seperti diketahui jika Maia sudah sering mengungkapkan kesepakatannya dengan Irwan Mussry untuk tak memiliki anak lagi. Bukan tanpa sebab, Irwan Mussry mempertimbangkan mengenai usianya saat ini yang sudah tak muda lagi. Ia mengaku tak ingin ada kemungkinan meninggalkan anaknya di usia yang masih kecil. Karena itu Maia dan Irwan Musry memilih untuk tak menambah momongan.

“Kebetulan suamiku sudah mau 59 jadi dia memutuskan untuk tidak punya anak. Karena dia ditinggalkan bapaknya pada saat masih umur 8 tahun,” beber Maia dalam vlog yang dibagikan Mama Emma Channel pada Rabu (21/7/2021). “Dia bilang kalo seandainya kita punya anak sekarang, anak ini berapa tahun lagi harus menghabiskan waktu bersama ayahnya. Dia nggak mau ninggalin anak ini pas kecil. Karena dia tau sakitnya seperti apa nggak punya bapak di masa kecil,” tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait