Kemiripan Foto Pernikahan Yoona-Lee Jong Suk di 'Big Mouth' dan Ji Sung-Lee Bo Young Tuai Sorotan
TV

Potret pernikahan karakter Yoona SNSD dan Lee Jong Suk di 'Big Mouth' ternyata memiliki kemiripan luar biasa dengan foto pre-wedding Ji Sung dan Lee Bo Young. Seperti apa potretnya?

WowKeren - Baru-baru ini MBC membagikan beberapa foto pernikahan karakter Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Lee Jong Suk di drama "Big Mouth". Perilisan ini mampu mengobati kesedihan penggemar usai drama tersebut menghadirkan akhir tragis.

Foto-foto tersebut langsung menjadi topik hangat begitu dirilis. Pasalnya, Yoona dan Lee Jong Suk terlihat sangat uwu dan romantis ala pasangan suami istri di dunia nyata. Mereka juga memancarkan chemistry luar biasa yang sukses membuat pemirsa baper.

Menariknya, foto-foto itu memiliki kemiripan yang luar biasa dengan foto pre-wedding pasangan selebriti Ji Sung dan Lee Bo Young. Di potret pertama misalnya, kedua pasangan ini sama-sama berdiri bersebelahan sambil tersenyum manis ke arah kamera.

Foto kedua menunjukkan situasi yang sama persis, di mana mereka saling berdiri berjauhan dan saling tertawa pada satu sama lain. Di foto ini, Yoona dan Lee Bo Young sama-sama berdiri di sisi kiri, sedangkan Lee Jong Suk dan Ji Sung yang ada di sebelah kanan mencondongkan tubuhnya ke depan.

Foto ketiga juga hampir identik. Di foto ini, pasangan drama dan dunia nyata di atas sama-sama bergandengan tangan sambil tersenyum manis. Yoona dan Lee Bo Young juga kompak membungkukkan sedikit badannya sambil menatap ke pasangan masing-masing.


Kemiripan Foto Pernikahan Yoona-Lee Jong Suk di \'Big Mouth\' dan Ji Sung-Lee Bo Young Tuai Sorotan

Source: Twitter

Kemiripan ini akhirnya menjadi sorotan penggemar. Terlepas dari kebetulan atau tidaknya potret pernikahan mereka, penggemar menjadi sangat antusias saat melihat kemiripan tersebut. Karena itulah mereka akhirnya memberi beragam komentar seperti ini:

"Foto pernikahan Chang Ho (Lee Jong Suk) dan Miho (Yoona) ini mengingatkanku pada foto pre-wedding Ji Sung dan Lee Bo Young," ujar seorang netizen. "Mereka terlihat menggemaskan. Semoga Yoona dan Lee Jong Suk bisa menyusul Ji Sung dan Lee Bo Young haha," imbuh netizen yang lain.

"Ji Sung dan Lee Bo Young adalah pasangan menikah favoritku, lalu Chang Ho dan Miho menjadi pasangan drama favoritku," kata netizen yang lain. "Foto-foto mereka memang sangat mirip. Ini terlihat menggemaskan," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, slot tayang "Big Mouth" pada Jumat - Sabtu MBC akan digantikan dengan "Gold Spoon". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon tersebut akan mulai tayang pada 23 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait