Dikira Nia Ramadhani Versi Berhijab, 8 Pesona Nisma Bahanan Berbalut Outfit Trendi Hingga Syar'i
Instagram/nismabahanan
Selebriti

Nisma Bahanan dikira Nia Ramadhani yang tengah berhijab oleh warganet saat menghadiri acara launching bisnis terbaru Marissya Icha. Di sisi lain, selebgram cantik ini sangat populer dan kerap berbagi inspirasi OOTD di Instagram.

WowKeren - Seorang selebgram cantik bernama Nisma Bahanan menuai perhatian lantaran dikaitkan dengan Nia Ramadhani. Ternyata paras menawan Nisma mengingatkan netter dengan Nia Ramadhani. Hal ini bermula ketika beredar sebuah video yang memperlihatkan sang selebgram mengikuti event launching kolaborasi antara brand La Sabelle dan Marissya Icha pada Senin (19/9) kemarin.

Paras kebule-bulean selebgram itu mengingatkan netter dengan Nia Ramadhani. Sehingga mereka mengira istri Ardie Bakrie itu kini telah memutuskan untuk mantap berhijab. Namun banyak pula yang berusaha untuk menjelaskan jika perempuan yang mengenakan hijab tersebut bukanlah Nia Ramadhani. Terlepas dari hal itu, paras Nisma dan Nia Ramadhani memang sama-sama sangat cantik.

Sosok Nisma pun kini menuai sorotan. Diketahui Nisma adalah selebgram hijabers yang memiliki banyak pengikut di Instagramnya. Ia kerap membagikan inspirasi OOTD dan tutorial hijab di akun media sosial kepada followers. Nisma memang selalu tampil on point dalam berbagai kesempatan serta padu-padan fashion yang inspiratif. Mulai trendi hingga syar'i, intip potret Nisma berikut ini.

(wk/rosi)

1. Elegan untuk 'Kencan'


Elegan untuk 'Kencan'
Instagram/nismabahanan

Nisma diketahui telah menikah dengan seorang pria bernama Fadli Hamed yang berprofesi sebagai seorang pilot. Pernikahan keduanya digelar pada tanggal 12 Januari 2021 lalu. Pada momen di atas, Nisma dan sang suami merayakan ulang tahun di The Westin Jakarta. Untuk outfit, Nisma memilih look elegan.

2. Kompak nan Trendi Untuk Liburan ke Luar Negeri


Kompak nan Trendi Untuk Liburan ke Luar Negeri
Instagram/nismabahanan

Liburan di Istanbul Turki, Nisma memakai baju tebal menghadapi musim dingin. Ia memiliki tampilan monokrom dengan jaket tebal warna hitam dan bawahan terang. Terlihat fotogenik, Nisma terungkap lebih dulu terjun ke dunia modeling. Sejak duduk di abgku kelas 5 SD, Nisma terungkap sering memenangkan lomba di bidang modeling.

3. Kenakan One Set


Kenakan One Set
Instagram/nismabahanan

Salah satu outfit ndalan Nisma adalah one set. Lewat unggahan Instagram, ia kerap menunjukkan inspirasi outfit dengan setelan kemudian memadukannya dengan hijab pashmina atau melakukan modifikasi. Pada momen di atas, ia memakai setelan warna biru dan dipadukan pashmina krem. Sementara di foto selanjutnya, ia memakai one set bermotif.

4. Inspirasi Ngantor


Inspirasi Ngantor
Instagram/nismabahanan

Nisma memberikan inspirasi outfit untuk para hijaber yang bingung saat pergi ngantor. Tampak dalam foto, ia mengenakan setelan semi formal dengan warna-warna yang kalem. Tak hanya busana, Nisma juga mencontohkan gaya hijab yang simpel sehingga nyaman untuk beraktivitas.

5. Tampil Syar'i


Tampil Syar'i
Instagram/nismabahanan

Nisma tampil kalem dalam balutan busana syar'i berwarna cokelat. Ia mengenakan gamis bermotif dipadukan dengan hijab yang menutupi dada. Penggemar memuji penampilan Nisma yang super memesona. Bahkan mereka menyebut selebgram cantik ini bak barbie hidup.

6. Kue, Bumi, dan Mamba


Kue, Bumi, dan Mamba
Instagram/nismabahanan

Belakangan ini viral istilah cewek kue, bumi, dan mamba. Jauh sebelum itu, Nisma juga kerap mengenakan gaya busana beragam mulai dari cerah penuh warna, kalem ala earth tone hingga serba hitam.

7. Inspirasi Kondangan


Inspirasi Kondangan
Instagram/nismabahanan

Untuk kondangan, Nisma biasanya memilih untuk memakai dress. Pada momen di atas, ia memilih dress design bahan kain khusus yang membuatnya bersinar. Nisma terlihat cantik dengan posenya yang sederhana namun anggun. Sementara itu, Nisma ternyata pernah mengikuti ajang Sunsilk Hijab Hunt pada tahun 2016 dan berhasil berada di posisi 8 besar lho.

8. Winter Outfit


Winter Outfit
Instagram/nismabahanan

Liburan di Istanbul Turki, Nisma memakai baju tebal menghadapi musim dingin. Ia memiliki tampilan monokrom dengan jaket tebal warna hitam dan bawahan terang. Terlihat fotogenik, Nisma terungkap lebih dulu terjun ke dunia modeling. Sejak duduk di bangku kelas 5 SD, Nisma terungkap sering memenangkan lomba di bidang modeling.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait