Selamat, Mark Zuckerberg Umumkan Priscilla Sang Istri Tengah Hamil Anak Ketiga
Selebriti

Mark Zuckerberg tengah berbahagia usai mengabarkan sang istri, Priscilla Chan tengah mengandung calon anak ketiga mereka. Kabar bahagia itu dibagikan Mark melalui akun media sosialnya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari miliarder sekaligus pendiri Facebook Mark Zuckerberg. Pasalnya, Mark mengumumkan jika sang istri tercinta, Priscilla Chan tengah hamil calon anak ketiga mereka.

Kabar bahagia itu pertama kali disampaikan Mark melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Mark membagikan foto kebahagiaannya bersama Priscilla. Terlihat Mark memegang lembut baby bump sang istri.

Mark dan Priscilla tersenyum bahagia sebagai bentuk rasa syukurnya atas karunia anak ketiga. Dalam keterangannya, Mark menyebut kedua anaknya, Max dan August akan segera menyambut seorang adik baru.

Mark berceletuk bahwa kedua anaknya itu kelak akan menjadi baby sitter untuk sang adik. Calon anak ketiga Mark dan Priscilla itu diperkirakan akan lahir pada 2023 mendatang.


"Begitu bahagianya kami mengabarkan bahwa Max dan August akan segera menjadi baby sitter baru untuk adik mereka yang lahir tahun depan!" tulis Mark melalui laman Instagram pribadinya, Rabu (21/9).

Photo-INFO

Instagram

Postingan Mark itu sontak mendapat beragam komentar dari para penggemar dan rekan selebriti. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk kesehatan hingga kelancaran persalinan calon anak ketiga pasangan tersebut.

Diketahui, Mark resmi mempersunting Priscilla pada tahun 2012 silam. Keduanya menikah usai berkencan selama sembilan tahun. Mark dan Priscilla dikenal berkencan sejak 2003 silam kala keduanya berkuliah di kampus yang sama.

Dari pernikahan tersebut, pasangan ini sudah dikaruniai dua anak, Maxima Chan Zuckerberg (6) dan August Chan Zuckerberg (5). Rumah tangga Mark dan Priscilla itu jarang diterpa isu miring dan dinilai sebagai keluarga yang harmonis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait