Pertimbangkan Tak Lama, Park Gyu Young Gabung Cha Eun Woo & Lee Hyun Woo di 'A Good Day to Be a Dog'
Saram Entertainment
TV

Park Gyu Young memutuskan untuk bergabung bersama dengan Cha Eun Woo ASTRO dan Lee Hyun Woo pada drama adaptasi webtoon ternama, 'A Good Day to Be a Dog' (judul terjemahan).

WowKeren - Para pemeran utama untuk drama adaptasi webtoon "A Good Day to Be a Dog" akhirnya telah berkumpul. Park Gyu Young memutuskan untuk menjadi pemeran utama wanita dan akan beradu akting dengan Cha Eunwoo ASTRO dan Lee Hyun Woo.

Park Gyu Young menerima tawaran memerankan karakter Han Hae Na pada drama ini. Ia adalah seorang guru cantik serta cerdas, Han Hae Na terlihat telah memiliki segalanya hingga membuat semua orang iri. Namun, setelah berciuman secara tidak sengaja dengan guru lain Jin Seo Won (Cha Eun Woo) membuat hidupnya menjadi kacau.

"A Good Day to Be a Dog" sendiri adalah drama fantasi romantis yang menceritakan mengenai Han Hae Na yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing ketika berciuman dengan seorang pria. Ini adalah kutukan turun temurun dari keluarganya.

Suatu hari, Han Hae Na berciuman dengan Jin Seo Won dan berubah menjadi anjing. Jin Seo Won sendiri menjadi satu-satunya yang bisa mematahkan kutukan Han Hae Na dengan menciumnya dalam wujud anjing. Sayangnya, Jin Seo Won sangat takut dengan anjing karena peristiwa traumatis di masa lalu yang tidak diingatnya.


Ketiga para pemeran utama "A Good Day to Be a Dog" ini diketahui tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mempertimbangkan bergabung. Hal ini tentu menunjukkan bahwa naskah "A Good Day to Be a Dog" sangat menarik untuk dinantikan.

Cha Eun Woo dikabarkan mendapatkan tawaran menjadi pemeran utama "A Good Day to Be a Dog" pertengahan Agustus lalu dan menerima di awal September. Lalu, Park Gyu Young serta Lee Hyun Woo dilaporkan diharap membintangi drama ini bersamaan pada 13 September lalu.

Lee Hyun Woo langsung menerima tawaran memerankan Lee Bo Gyeom 3 hari setelah laporan media. Park Gyu Young juga menyusul untuk membintangi "A Good Day to Be a Dog" di 23 September.

Sementara itu, "A Good Day to Be a Dog" sendiri akan segera memulai syuting pada Oktober ini. Namun, detail penayangan drama baru Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo ini belum terungkap.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru