Terungkap Alasan Manoj Punjabi Jadikan Kisah Laura Anna Film, Sudah Tentukan Pemain?
Instagram/manojpunjabimd
Film

Manoj Punjabi sukses membuat heboh saat membagikan momen pertemuan dengan keluarga Laura Anna. Manoj Punjabi kemudian mengungkapkan alasan menjadikan kisah hidup Laura Anna film.

WowKeren - Manoj Punjabi beberapa waktu lalu membuat heboh publik usai membagikan postingan di Instagram. Bukan tanpa sebab, Manoj mengunggah momen kebersamaan dengan keluarga Laura Anna. Terlihat, kakak Laura Anna, Greta Irene, sang ibu serta adik-adiknya.

Pertemuan Manoj Punjabi dengan keluarga Laura Anna itu pun langsung membuat publik merasa penasaran. Banyak yang menduga jika kisah hidup Laura Anna akan dijadikan film.

Terkait hal ini, Manoj Punjabi pun buka suara. Manoj Punjabi membenarkan bahwa ia akan membuat film soal kisah hidup Laura Anna. Manoj Punjabi pun mengungkapkan alasan mengapa mengangkat kisah hidup Laura Anna menjadi film.

Menurut Manoj Punjabi, kisah hidup Laura Anna bisa menginspirasi banyak orang. "Ceritanya sangat inspiratif, akan menginspirasi orang," ungkap Manoj Punjabi dilansir dari Kumparan pada Jumat (23/9).


Manoj Punjabi juga memiliki alasan lain mengapa membuat film tentang kisah hidup Laura Anna. Alasan lainnya adalah ia mengaku menemukan angle yang menarik.

"Ada angle-angle yang menarik. Jadi, kenapa tidak? Kriterianya sangat mendukung untuk difilmkan," tutur Manoj Punjabi.

Saat ini, Manoj Punjabi masih belum menentukan sosok yang akan didapuk menjadi sutradara dan pemain film tersebut. "Masih bedah idenya, mau ambil ke mana kan, angle-nya banyak. Penulis (skenario) masih dibahas siapa," ucap Manoj Punjabi.

Kendati demikian, Manoj Punjabi mengungkapkan bahwa proses pembuatan film itu akan berlangsung tahun depan. "Tahun depan rencananya syuting, mungkin 2024 (film) bisa (tayang) di bioskop," pungkas Manoj Punjabi.

Sementara sebelumnya, Manoj Punjabi mengajak masyarakat untuk melanjutkan semangat Laura Anna. "Terima kasih telah membagikan kisah inspiratif kalian. Mari kita sama-sama melanjutkan semangat Laura! #JusticeForLaura #ManojPunjabi #ProducerLife #MDEntertainment," tulis Manoj Punjabi di Instagram.

(wk/dess)

You can share this post!

Artikel Terkait