Gaga Muhammad bak Move On dari Laura Anna usai Diduga Pamer Pacar Baru
Selebriti

Gaga Muhammad kembali pamer foto terbaru pasca dirinya bebas penjara. Ia mengunggah foto mesra bergandengan tangan dengan seseorang diduga pacar baru bak isyaratkan move on dari Laura Anna.

WowKeren - Gaga Muhammad eks kekasih Laura Anna hingga kini masih eksis di sosial media walau kebebasannya banjir cibiran. Tak mau terus puruk, Gaga agaknya move on dari masa lalu termasuk urusan percintaan.

Ia mengisyaratkan move on dari Laura lewat foto terbaru. Dalam unggahan, tampak foto tangan diduga Gaga yang menggandeng tangan seseorang diduga pacar baru. "Induction System," tulis Gaga.

Sejauh ini tak diketahui siapa wanita itu dan apa status hubungannya dengan Gaga. Di sisi lain, Gaga sebelumnya pernah mengungkap perjuangan cintanya pada Laura. Walau ditentang, Gaga sebenarnya pernah ingin menikahi Laura.

"Kamunya sendiri nggak mau tanggung jawab? Kalau aku ya, walaupun aku nggak diizinin, sebagai salah satu bentuk tanggung jawabku, kalau ceweknya juga mau, aku akan bertanggung jawab sepenuhnya," seru Richard Lee. "Saya juga kalau misalnya bisa nikah, saya ambil nikah, Dok," kata Gaga. "Katanya mau nikahin?" tanya Richard. "Iya ada bahasan mau nikahin," kata Gaga. "Tapi kenapa nggak jadi?" tanya Richard. "Dari pihak keluarganya nggak ngebolehin, maksudnya kayaknya kalau nikah susah. Berjuang, Dok. Sudah setahun kan saya berjuang. Dari 2019 sampai 2021, lumayan berarti," kata Gaga.

Richard juga kepo soal status Gaga sebagai public enemy. Tak menyangka dimusuhi, Gaga optimis dirinya bisa bangkit dan berubah ke arah lebih baik.

"Apa yang pengen lu lakuin setelah lo jadi public enemy. Lu tahu kan lu jadi public enemy," kata Richard. "Ehmm nggak tahu, saya kira mereka lihat saya di dalam (masuk penjara), ya sudah selesaikan, kayak gitu," seru Gaga. "Gimana cara lo ngejalanin hidup sekarang ini?" tanya Richard. "Panjang dok. Aku bersyukurnya juga kita bisa keluar, walaupun banyak yang harus diperbaiki, kayak di keluarga harus ngulang semuanya dari nol. Beratlah dok, cuma dijalani aja dengan lapang dada," seru Gaga mencoba tersenyum.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait