Gaga Muhammad Curcol Penyebab Batal Nikahi Laura Anna di Tengah Sindiran Public Enemy
Instagram/gagamuhammad/edlnlaura
Selebriti

Gaga Muhammad mengungkap jika dirinya sempat berniat menikahi Laura Anna meski sejak dulu dicap sebagai public enemy. Di depan Richard Lee, terkuak alasan Gaga tak jadi mewujudkan niatnya itu.

WowKeren - Gaga Muhammad hingga kini dicap sebagai public enemy. Ia makin dibenci lantaran dianggap membuat Laura Anna menderita pasca kecelakaan sebelum akhirnya meninggal.

Dalam podcast di kanal YouTuber dokter Richard Lee, Gaga ditanya soal bentuk pertanggungjawabannya terhadap Laura. Gaga menyebut jika ia ingin menikahi Laura.

"Kamunya sendiri nggak mau tanggung jawab? Kalau aku ya, walaupun aku nggak diizinin, sebagai salah satu bentuk tanggung jawabku, kalau ceweknya juga mau, aku akan bertanggung jawab sepenuhnya," seru Richard. "Saya juga kalau misalnya bisa nikah, saya ambil nikah, Dok," kata Gaga.

Namun, terkuak alasan Gaga mengurungkan niatnya itu. Ini karena pihak keluarga Laura tak memberikan restu.

"Katanya mau nikahin?" tanya Richard. "Iya ada bahasan mau nikahin," kata Gaga. "Tapi kenapa nggak jadi?" tanya Richard. "Dari pihak keluarganya nggak ngebolehin, maksudnya kayaknya kalau nikah susah. Berjuang, Dok. Sudah setahun kan saya berjuang. Dari 2019 sampai 2021, lumayan berarti," kata Gaga.

Richard juga sempat mencecar Gaga soal imejnya sebagai public enemy. Sambil tersenyum, Gaga tampak pasrah dengan predikat itu.

"Apa yang pengen lu lakuin setelah lo jadi public enemy. Lu tahu kan lu jadi public enemy," kata Richard. "Ehmm nggak tahu, saya kira mereka lihat saya di dalam (masuk penjara), ya sudah selesaikan, kayak gitu," seru Gaga. "Gimana cara lo ngejalanin hidup sekarang ini?" tanya Richard. "Panjang dok. Aku bersyukurnya juga kita bisa keluar, walaupun banyak yang harus diperbaiki, kayak di keluarga harus ngulang semuanya dari nol. Beratlah dok, cuma dijalani aja dengan lapang dada," seru Gaga mencoba tersenyum.

Sementara itu, podcast dengan Gaga ini juga membuat Richard dihujat. Alhasil, pamit dari semua sosmed usai take down video podcast bareng Gaga.

"Untuk sementara waktu saya akan off dari semua media sosial sy..doakan yg terbaik 🙏🏻," ujar Richard. Sejumlah netter pun setuju jika Richard rehat untuk sementara waktu. Ada juga yang mengingatkan Richard agar fokus mengurus klinik kecantikannya.

"Mending fokus ke athena aja dok ,jujur kurang cocok kalo bikin podcast dokter suka blunder atau salah kalo milih narasumber ,jadinya image dokter yang bagus malah jadi jelek aku yakin dokter orang baik tapi setelah kejadian kemarin mau nyekolahin anak orang dan ternyata jatoh nya malah jadi salah ngebantu orang ,aku jadi menyayangkan usaha sama effort dokter jatuh ke orang yang salah .saran aku sih dokter fokus ke athena sambil edukasi dikit dikit jangan terlalu nyampur sama apa apa yang viral," seru netter. "Setuju klo rehat c soalnya org2 yg gk jelas yg di undang ke podcast," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait