Gaga Muhammad Cari Tahu Lokasi Makam Laura Anna usai Tak Sempat Minta Maaf
Instagram/edlnlaura
Selebriti

Gaga Muhammad mengaku belum berkunjung ke rumah keluarga Laura Anna. Ia menunjukkan penyesalan usai tak sempat meminta maaf dan kini mencari informasi terkait makam Laura.

WowKeren - YouTuber Gaga Muhammad telah menghirup udara bebas setelah dibebaskan bersyarat pada 18 April 2024. Ia menjalani hukuman penjara selama dua tahun atas kasus kecelakaan yang menyebabkan Laura Anna lumpuh dan meninggal dunia.

Setelah bebas, Gaga mengungkapkan niatnya memulai hidup baru dan menerima tawaran kerja sama di media sosial. Namun, ada satu hal yang belum dilakukannya, yaitu mengunjungi rumah keluarga Laura Anna untuk menyampaikan belasungkawa langsung.

”Belum ke rumah dia (Laura Anna). Doain selalu," ujar Gaga dalam video YouTube Dokter Richard Lee yang telah dihapus.

Gaga juga menunjukkan rasa penyesalan lantaran tak sempat meminta maaf pada Laura. Pasalnya, ketika Laura meninggal dunia, Gaga harus mendekam di dalam penjara sehingga ia tak sempat bertemu dan meminta maaf.

Kini, Gaga mencoba mencari tahu lokasi makam Laura. Pasalnya, Gaga mengaku belum mengetahui lokasi makam Laura Anna. “Di mana makamnya?” tanyanya.

Meski belum berkunjung, Gaga mengungkapkan bahwa ia selalu mendoakan keluarga Laura. Ia merasa bertanggung jawab atas kelalaiannya yang menyebabkan kecelakaan tersebut.

”Kita tanggung jawab kan, ya kita jalanin. Kalau emang buat keluarga korban udah cukup ya saya Alhamdulillah, tapi kalau belum mau gimana lagi,” kata Gaga.

Sebagai informasi, jenazah Laura Anna dikremasi setelah disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara. Abu tulangnya dibawa pulang oleh keluarga dan telah dilarung ke laut setelah 40 hari.

Sementara itu, ayah Gaga Muhammad disebut-sebut telah melayat ke pemakaman Laura Anna. Namun, ibu Laura, Amelia, mengaku tidak melihatnya. “Enggak tahu (ayah Gaga melayat), enggak lihat sih, enggak ada. Emang datang?” ujar Amelia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait