Dokter Richard Lee Picu Kontroversi Undang Gaga Muhammad Eks Laura Anna
Instagram
Selebriti

Usai mengumumkan open endorse, Gaga Muhammad baru-baru ini muncul dalam tayangan podcast YouTube Dokter Richard Lee pada Kamis (30/5). Beragam respons netizen pun bermunculan.

WowKeren - Selebgram Gaga Muhammad kini telah menghirup udara bebas. Pasca bebas, Gaga tampaknya mulai eksis menjadi influencer. Ia bahkan sempat mengumumkan open endorse melalui Instagram miliknya.

Tidak hanya itu, Gaga baru-baru ini juga menjadi bintang tamu dalam podcast Dokter Richard Lee. Dalam tayangan YouTube Richard pada Kamis (30/5), Gaga blakblakan soal kehidupannya.

"Gue salah satu orang yang benci sama lu. Gue salah satu orang yang benci sama lu. Waktu kejadian gue juga post story tentang Laura juga, pokoknya menurut gue lu itu b*jingan sumpah," ungkap Richard blakblakan. "Gue pengin tahu dulu apa yang pengin lu sampaikan ke masyarakat?"

"Kalau buat di masyarakat sih enggak banyak sih, dok. Cuma pengin biar mereka lebih kebuka aja pikirannya kan soal ya... yang bilang saya kurang bertanggung jawab atau kurang baik dalam mengurus dia," ungkap Gaga. "Terus kan sudah ngejalanin hukumannya, masa percobaannya di hukuman itu. Jadi, harusnya sih sudah, mereka sih enggak bisa ngebayangin, cuma saya sudah ngerasain dan ya alhamdulillah masih bisa buat ngelanjutin hidup kayak gitu."

Diakui Gaga, saat ini ia merasa telah hidup kembali setelah sempat mati. Ia pun bersyukur bisa memulai kembali kehidupannya dengan baik.

"Sekarang lebih seperti kayak hidup kembali karena sempat mati. Menurut saya, mati itu mati baru namanya hidup kembali memulai dari awal fase, keluar dari yang dibilang deja vu, itu beneran ada," lanjut Gaga. "Kayak yang dulu kita pernah ngelewatin terus kita sekarang mulai lagi nih. Saya baru keluar nih kan sudah sebulan ngejalanin hidup. Merasa bersalah, cuma ya namanya hidup kan kita enggak ada yang tahu."

Kemunculan Gaga dalam podcast Richard sontak menuai beragam komentar. Tidak sedikit netizen yang memberikan protes kepada Richard.

"Dok lu lama2 ngeselin dok. Apalagi sih yg lu cari dr undang org2 model bgni? Duit udh byk,terkenal udh. Apa lg sih? Gw ngefans sm lu krn pake produk dan klinik lu yg bagus. Tp lama2 jd males liat lu dok [sic!]," komentar akun @novi***ingg. "Buat kalian yg ga suka sama gaga mari kita report video dokter yg satu ini !!!!!! [sic!]" balas akun @ulfase***nurani. "Gue benci sama lo tapi dikasih panggung. Di luar nurul 😂😂 [sic!]," tambah akun @hardi***nsu.

Seperti diketahui, Gaga sebelumnya divonis 4,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada tahun 2022 lalu. Ia dinyatakan bersalah atas kasus kecelakaan mantan kekasihnya, mendiang Laura Anna.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait