Geger Asisten Pribadi Syahrini Disebut Miliki Penghasilan Fantastis Capai Ratusan Juta
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Asisten pribadi Syahrini yang sudah bekerja selama hampir 20 tahun, Elin, mendadak jadi sorotan. Ia diprediksi memiliki penghasilan mencapai ratusan juta rupiah.

WowKeren - Syahrini diketahui memiliki asisten kepercayaan bernama Elin. Asisten pribadi Syahrini itu sudah bekerja cukup lama yakni sekitar 20 tahunan.

Terkait hal itu, Elin baru-baru ini sempat masuk daftar asisten pribadi artis yang punya penghasilan tinggi. Menurut sebuah media, Elin diprediksi memiliki penghasilan mencapai ratusan juta rupiah.

Namun alih-alih kagum, netter malah ragu soal itu. Netter lantas menjadikan kabar itu sebagai bahan untuk meledek Syahrini.

Instagram

Kabar Asisten Pribadi Syahrini Miliki Penghasilan Fantastis

"Makanya bossnya nggak bisa punya rumah nggak bisa ganti mbl, laah penghasilannya hbs pake byr elinπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," kata netter. "Terlalu baik dgn asisten sampai ngalah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," canda netter. "Slide ke dua gk meyakinkan, juragannya aja masih nomaden numpang sana numpang sini gk da penampakan rmh pribadi πŸ˜‚," tutur netter.


Sementara itu, Syahrini hingga kini diduga masih mempekerjakan Elin meski sudah menikah dengan Reino Barack. Diungkap Syahrini, Elin adalah sosok yang loyal padanya dan keluarga. Karena itu Syahrini sesekali juga membawa Elin jalan-jalan ke luar negeri.

"Makasih Elin sudah setia dan jujur bekerja selama 20 tahun ini kpd klrg Zaelani," seru Syahrini. "Pokoknya Elin mau photo dmn aja Incess anter, yg penting Elin seneng. Iyaaa khaannn Lieennn. Apalah jadinya rumah. Jika tidak ada Elin, macam kapal pecahhh."

Syahrini juga tak canggung membanggakan Elin di depan orang lain. Ia memuji Elin yang rajin bekerja dan sudah dianggapnya sebagai keluarga sendiri.

"Indang adalah wanita terpenting dalam hidup Incess, kalau di rumah nggak ada dia kelar rumah udeh," kata Syahrini. "Dia itu paling hafal kode sepatu, merek sepatu, atau tas apa, dari jarak jauh udah tahu, gua udah nggak nganggep dia asisten, dia adalah keluargaku."

Disisi lain, Elin juga mengungkap pengalamannya bekerja bersama Syahrini. Dia memuji jika bosnya itu sosok yang baik hati.

"Incess tu kalau di rumah gimana sih Lin," tanya Ruben Onsu. "Kalau di rumah baik," kata Elin. "Jujur Lin, jangan dibuat-buat," seru Syahrini. "Baik banget," kata Elin. "Inces gimana si orangnya," seru Ruben masih penasaran. "Baik, baik banget, suka teriak-teriak," kata Elin polos hingga membuat Ruben cs tergelak.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait