Raffi Ahmad Ngonten Mesra Bareng Istri, Nagita Slavina Justru Bereaksi Diluar Dugaan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad ngonten bareng istri seraya pamerkan kemesraan dengan mencium mesra Nagita Slavina. Sayangnya, Nagita Slavina bukannya balik bersikap romantis justru bereaksi diluar dugaan bikin fans ngakak gemas.

WowKeren - Pasangan sultan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi selalu saja menarik perhatian. Segala mengenai keduanya nyaris tak pernah gagal disorot kamera, baik mengenai penampilannya ataupun konten-konten mereka.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram Rans Entertainment. Pada salah unggahan yang dibagikan ulang oleh Raffi dan Gigi di Instagram mereka, keduanya asyik membuat konten dengan tema yang belakangan viral.

Awalnya, Raffi berjalan seorang diri seraya memutar sounds "I love myself but I like me better when I'm with you". Sesampai pada lirik "But.... I like better when I'm with you," Raffi langsung mencium pipi sang istri berkali-kali.

Bapak dua anak itu juga merangkul sang istri dari belakang seraya berjalan mendekati kamera. Sayangnya, Gigi bukannya balik bersikap romantis malah tertawa ngakak bak isyaratkan rasa malu.


Tak ayal, unggahan Raffi dan Gigi tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka salfok dengan reaksi Gigi yang diluar dugaan. Tawa Gigi bak nular bikin netter ramai ikut terbahak-bahak.

"Ketawa gigi tuh mood banget, tapi emang raffi juga suka kocak gitu.. jadi weh antara sweet dan kocak kan," komen seorang netter. "Khas bgt ketawa mama gigi😍" seloroh yang lain. "Gigi gak bisa boong dikit gitu, keliatan banget geli sendiri😍😂" singgung lainnya.

"Hahahahahh malah ngakak sih😂❤️" tambah yang lain. "Ketawanya mba gigi nular banget😂" celetuk lainnya. "Mama gigi mama gigi suaminya romantis aja diketawain," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait