YoonA-Lee Jong Suk & 'Big Mouth' Jadi Aktor Serta Drama Paling Banyak Hasilkan Buzz
Instagram
TV

Perusahaan menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

WowKeren - Meski telah berakhir pekan lalu, namun drama "Big Mouth” MBC masih tetap berhasil menjadi drama paling menarik minggu ini. Di minggu terakhir penayangannya, "Big Mouth" sukses naik kembali ke no 1 di daftar mingguan Good Data Corporation tentang drama yang paling banyak menghasilkan buzz.

Perusahaan menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang. Tidak hanya "Big Mouth" yang menduduki puncak daftar drama paling menarik, tetapi bintang-bintangnya juga mendominasi daftar anggota pemeran drama yang paling menarik. YoonA Girls' Generation naik ke no 1 minggu ini, diikuti oleh lawan mainnya Lee Jong Suk di no 2 dan Kim Joo Heon di peringkat 7.


Sedangkan "Big Mouth" bercerita tentang Park Chang Ho yang bekerja sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan 10%. Dia adalah orang yang banyak bicara dan, karena itu orang-orang memanggilnya Mulut Besar dan kebetulan terlibat dalam kasus pembunuhan dan entah bagaimana dia dianggap sebagai penipu jenius Big Mouse. Karena ini, Park Chang Ho menemukan dirinya dalam situasi yang mengancam jiwa. Sementara itu, Go Mi Ho adalah istri Park Chang-Ho dan bekerja sebagai perawat. Go Mi Ho mengetahui bahwa Park Chang Ho dicurigai sebagai penipu jenius Big Mouse dan berusaha membersihkan nama suaminya.

Kemudian ada "Little Women" tvN tetap kuat di no 2 dalam daftar drama minggu ini, dan tiga bintang wanitanya juga mengklaim tempat di 10 besar daftar aktor di antaranya Kim Go Eun masuk di no 3, Nam Ji Hyun di no .6, dan Uhm Ji Won di no 9. “The Law Cafe” KBS 2TV mempertahankan posisinya di no 3 dalam daftar drama, dengan bintang-bintangnya Lee Se Young dan Lee Seung Gi di peringkat no 4 dan no 5 masing-masing di daftar aktor. Selanjutnya “Gold Mask” KBS 2TV juga mempertahankan posisinya di no 4 dalam peringkat drama, sementara bintang Cha Ye Ryun dan Na Young Hee masing-masing berada di peringkat No. 8 dan No. 10 di daftar aktor.

Sementara itu dalam daftar drama, KBS 2TV “It’s Beautiful Now” dan tvN “Adamas” masing-masing naik ke no 5 dan no 6 di minggu terakhir penayangannya. Terakhir dua drama tvN baru membuat debut mereka dalam daftar minggu ini, “Blind” masuk peringkat di no 7, sementara “Mental Coach Jegal” debut di no 9.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait