Sandra Dewi Terheran-heran Sekaligus Kagum Lihat Sang Putra Mampu Berkomitmen Lakukan Hal Ini
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi bagikan video putra pertama unjuk gigi kala latihan basket. Selain kagum akan skill sang putra, Sandra Dewi juga takjub dengan komitmen Raphael Moeis yang bisa konsisten lakukan hal ini meski masih berusia empat tahun.

WowKeren - Seperti diketahui, pernikahan Sandra Dewi dengan pengusaha tajir melintir Harvey Moeis telah dikaruniai dua orang putra. Mereka yakni Rapahel Moeis dan juga Mikhael Moei.

Untuk Raphael Moeis sendiri saat ini telah memasuki usia empat tahun. Di usianya yang terbilang kecil, Raphael sudah sangat lihai dalam bermain bola, khususnya basket. Sejak beberapa waktu lalu, Sandra sendiri terlihat fokuskan putranya pada hal-hal yang disenangi oleh Raphael.

Tak jarang Sandra bagikan berbagai video Raphael kala asyik bermain basket. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Sandra. Lewat momen ini pula, ia mengungkapkan rasa heran sekaligus kekagumannya pada Raphael lantaran bisa begitu konsisten untuk berlatih basket meski kegiatannya full.

"Latihan basketnya makin menjadi jadi. Walaupun tiap hari sibuk sekolah, less & acara playdate sama teman teman, tp @raphaelmoeis tetap komit mau latian basket sama coach @dimaslopam padahal maminya bilang please dirumah aja sesekali 😂. Latihan basket ditemenin tantenya," tulis Sandra Dewi dalam keterangan video.


"Video by @miramoeis …kl maminya liat rafa latihan dribble 2 bola sambil jalan muter udah capek duluan tp anaknya ga capek capek 😂. Anak 4thn aja bs komit, maminya mager," sambungnya lagi.

Tak ayal, unggahan Sandra tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sama seperti Sandra, beberapa netter juga ikut heran sekaligus terkagum-kagum dengan aksi Raphael bermain basket.

"Type2 konsisten dgn komitmen nya nurun dr papi nya ya rafa," komen seorang netter. "Woow.. hebat Raphael udh pintar.. jago dribble bola basketnya," sahut yang lain. "Bagus banget, pinter sekali orang tuanya dalam mendukung tumbuh kembang anaknya, masih usia 4 tahun namun punya komitmen yang tinggi, sehat2 terus dek Rafa .. semoga sukses jadi pebasket yang jago ya," timpal lainnya.

"Wadidauuu,keren banget. Buat gaya selendang donk rafa," tambah yang lain. "Iya sometimes kita malah belajar dari anak2, komitmen dari kecil gini harus benar2 disyukuri artinya anaknya mau serba bisa, dan suka menjalaninya, daripada anak males di rumah main game, ini Rafa bagus sekali mau olahraga sekaligus enjoy, mantap Rafa," seloroh lainnya. "Mantul,jago drible nya.sudah bisa pakai 2 bola driblenya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait