*/
Bandara Kacau, Cara Choi Hyunsuk Jaga Member TREASURE Banjir Sanjungan
Twitter/ygent_official
Selebriti

Para penggemar dibuat takut dengan kondisi member TREASURE kala kedatangan mereka di Bandara Internasional Incheon Seoul penuh sesak dan tak kondusif karena saling dorong para penggemar.

WowKeren - Kedatangan para idol K-Pop di bandara memang identik dengan penuh awak media dan para penggemar. Tidak sedikit yang kemudian membuat bandara penuh sesak karena para penggemar dan awak media saling serobot.

Kali ini, yang menjadi korban adalah grup idol termuda YG Entertainment yakni TREASURE. Hal ini terlihat dari kedatangan TREASURE di Bandara Internasional Incheon pada Sabtu, 24 September.

Para penggemar terlihat langsung berkerumun ketika anggota TREASURE datang. Sayangnya, para penggemar tidak memberikan ruang untuk anggota TREASURE hingga kesulitan untuk berjalan.

Para tim pengawal pun juga kewalahan menghadang para penggemar yang terus-terusan menyerobot. Anggota TREASURE sendiri tampak panik dan tegang karena kesulitan berjalan.


Para anggota sendiri tetap menunjukkan sikap sangat sopan di tengah sesaknya bandara. Mereka berusaha untuk terus menyapa dengan menundukkan kepala serta melambaikan tangan kepada penggemar serta awak media di tengah kerumunan.

Pada video kedatangan TREASURE, para anggota tampak beberapa kali tertabrak penggemar. Ada pula yang terlihat hampir terjatuh karena berdesak-desakan. Para anggota berusaha saling melindungi satu sama lain.

Leader TREASURE, Choi Hyun Suk banjir pujian atas sikapnya kepada para anggota lainnya. Choi Hyun Suk menunggu para anggota di depan dan memastikan Kim Doyoung dan Junkyu ke depan karena lebih aman.

"Hyunsuk memastikan Junkyu dan Doyoung mendapatkan perlindungan. Jihoon di belakang berusaha menggandeng lengan Jungwoo ketika Yoshi di depannya. Satu bodyguard memeluk Jaehyuk karena fans terus mendorongnya. Bodyguard lain meletakkan tangannya mengelilingi pundak Asahi untuk menjaganya ketika berusaha mendorong koper. Kamu bisa mendengar suara Haruto kesal ketika manajer dan bodyguard melindunginya dan Junghwan," beber salah seorang penggemar. "Hyunsuk tahu body guard berusaha mengatasi situasi dan dia membantu para anggota untuk keluar dari kekacauan," seru lainnya.

"Hyunsuk menunggu junkyu dan DOYOUNG dan berjalan di belakang mereka. Dia juga tampak kesal dengan kekacauan ini," ucap lainnya. "Aku sangat bersyukur Junkyu dan Doyoung berada dekat Hyunsuk saat itu, hyunsuk benar-benar dapat diandalkan dan dia selalu memastikan anggota yang pertama. Aku merasa kasihan dengan Junkyu dan Doyoung, aku harap semua anggota baik-baik saja," ungkap lainnya. "Hyunsuk terlihat sangat marah," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait