Kriss Hatta Akui Sefrekuensi Leonardo DiCaprio, Intip 10 Pesona Maskulinnya
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta akui dirinya sefrekuensi dengan aktor dunia Leonardo DiCaprio. Hal itu lantaran sang artis ungkap sedang mengencani pesinetron yang 20 tahun lebih muda darinya.

WowKeren - Sosok Kriss Hatta tengah menjadi topik hangat di jagat dunia maya. Hal ini lantaran ia mengungkap kabar mengejutkan tentang kekasih barunya. Kriss mengaku bahwa kekasihnya adalah seorang pesinetron yang terpaut jarak usia beda 20 tahunan, Alhasil, Kriss ramai diduga mengencani gadis diduga berusia 14 tahun.

Perbedaan usia yang cukup jauh sepertinya tak membuat Kriss ambil pusing. Ia bahkan menyebutkan usia tua hanyalah angka. Kriss juga merespon dengan bercanda bahwa menganggap dirinya satu frekuensi dengan sosok aktor dunia Leonardo DiCaprio. Perlu diketahui bahwa Leo diisukan memacari eks Zayn Malik, Gigi Hadid yang 21 tahun lebih muda darinya.

Sementara itu, Kriss memang dikenal aktif di Instagram. Ia kerap membagikan aktivitasnya melalui sosial media. Kriss sendiri sering disebut memancarkan aura maskulin melalui potret-potretnya. Yuk intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Debut Tahun 2006


Debut Tahun 2006
Instagram/krisshatta07

Pemilik nama lahir Krisdian Topo Khuhatta ini rupanya telah debut sejak tahun 2006. Ia mulanya menjadi aktor figuran di serial rohani "Hidayah". Kriss kemudian melebarkan sayap ke layar kaca dengan berpartisipasi dalam film "Love and Edelweiss" pada tahun 2010. Dua tahun kemudian, Kriss dipercaya beradu akting dengan Luna Maya di film "Hi5teria".

2. Melejit Berkat 'Uang Kaget'


Melejit Berkat 'Uang Kaget'
Instagram/krisshatta07

Nama Kriss Hatta melejit berkat akting misteriusnya sebagai Mr. Money dalam acara TV fenomenal "Uang Kaget" selama 2 tahun. Sejak saat itu, Kriss selalu diidentikkan dengan sosok berkacamata hitam dan brewok ikoniknya.

3. Suka Main Game


Suka Main <i>Game</i>
Instagram/krisshatta07

Menilik dari akun Instagramnya, Kriss adalah seorang gamers sejati. Ia sering kali mengunggah keseruannya saat bermain game online bersama teman-temannya. Kriss sepertinya suka bermain game tersebut di waktu luang.

4. Hobi Olahraga Ekstrem


Hobi Olahraga Ekstrem
Instagram/krisshatta07

Artis kelahiran tahun 1988 tersebut memang memiliki tubuh atletis. Usut punya usut, Kriss mempunyai hobi olahraga ekstrem. Ia cukup aktif latihan olahraga airsoft maupun menembak. Kriss juga beberapa kali menjajal olahraga golf.

5. Selebriti Berprestasi


Selebriti Berprestasi
Instagram/krisshatta07

Bintang sinetron "Kuraih Bintang" ini membuktikan diri sebagai sosok selebriti berprestasi. Kriss rupanya pernah menyabet penghargaan Kehidupan Tersilet dari Silet Awards 2018 dan 2020. Ia juga masuk dalam nominasi Selebriti Sensasi Terkiss di Kiss Awards 2020.

6. Anak Motor Vibes


Anak Motor <i>Vibes</i>
Instagram/krisshatta07

Pesona maskulin Kriss semakin memancar ketika ia menunjukkan kebolehannya dalam mengendarai sepeda motor. Sang aktor pun sering disebut bak anak motor vibes karena tampil gagah dengan sport motorcycle andalannya.

7. Animal Lover


<i>Animal Lover</i>
Instagram/krisshatta07

Kriss membuktikan dirinya sebagai sosok penyayang karena mudah akrab dengan binatang. Bak animal lovers sejati, Kriss sepertinya memelihara seekor anjing yang diberi nama Sasa. "Sasa akhirnya pulang. 5 bulan dititip, aku kangen banget sama dia,” terang Kriss pada potret hangatnya dengan sang anjing.

8. Sosok Family Man


Sosok <i>Family Man</i>
Instagram/krisshatta07

Pemain film "Satu Hati Sejuta Cinta" itu merupakan sosok family man. Pasalnya, Kriss pernah memberikan hadiah mewah berupa barang branded id momen ulang tahun sang ibunda. Di sisi lain, Kriss langsung bersedia menjadi MC dalam pernikahan sang adik tercinta.

9. Tertarik Fotografi


Tertarik Fotografi
Instagram/krisshatta07

Kriss sepertinya menunjukkan ketertarikannya terhadap bidang fotografi. Artis berusia 34 tahun tersebut terlihat memiliki kamera analog untuk mendukung hobi fotografinya. Kriss biasanya suka memotret penampakan alam di sekitarnya.

10. Beber Kriteria Pasangan ideal


Beber Kriteria Pasangan ideal
Instagram/krisshatta07

Kehidupan asmara Kriss sepertinya sering menjadi topik hangat. Usai bercerai dengan Hilda Vitria, ia sempat digosipkan berkencan dengan aktris Hana Hanifah. Kriss sendiri ternyata memiliki kriteria untuk memilih pasangan ideal. Ia mengaku ogah mempunyai pacar yang hedon. Selain itu, Kriss mengungkapkan ingin menerima pasangan yang tulus mencintainya apa adanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait