Overthinking Saat Syuting, Lee Jong Suk Pilih Adegan 'Big Mouth' Ini sebagai yang Paling Berkesan
Instagram/mbcdrama_now
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Jong Suk turut membicarakan pengalamannya membintangi 'Big Mouth'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Jong Suk melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Vogue Korea. Dalam kesempatan tersebut, dia turut mengungkap pengalamannya membintangi drama "Big Mouth".

Di drama itu sendiri Lee Jong Suk berperan sebagai pengacara tak kompeten yang bernama Park Chang Ho. Suatu hari, dia tiba-tiba dijebak sebagai penjahat kelas kakap berjuluk Big Mouse dan hal itu membuat hidupnya berubah drastis.

Penggambaran tersebut membuat Lee Jong Suk mengalami banyak masa-masa sulit, terutama saat dia syuting di penjara. Dia dituntut melakoni banyak adegan aksi dan dia bahkan sempat mengalami cedera lutut yang serius.

Karena syutingnya yang sangat sulit, Lee Jong Suk bersyukur produksi drama ini berakhir dengan aman. Dia berkata, "Aku senang bisa menyelesaikan (syuting) dengan baik dan hidup-hidup."


Lee Jong Suk kemudian mengungkap adegan paling berkesan dalam drama tersebut. Dia memilih ending episode 4 saat para tahanan mengepung Park Chang Ho sambil berteriak, 'Big Mouse'. Dia sempat overthinking selama syuting karena adegan itu cukup intens.

Untuk ini, dia berkata, "Dalam naskah, ada keterangan yang mengatakan, 'Seperti seorang jenderal yang pergi ke medan perang.' Tapi itu bukan bagian yang bisa kuungkapkan. Aku banyak berpikir tentang ekspresi seperti apa yang harus kubuat, tapi aku merasa lega setelah menonton episode yang sebenarnya."

Dia melanjutkan, "Ini seperti kartun dan kami banyak memirkan tentang pengarahan sudut kamera, musik dan bahkan suasana. 'Oh, itu sesuatu yang keren!' Aku jadi sangat bergantung pada anggota staf. Ini sedikit berbeda dari sebelumnya."

Terakhir, Lee Jong Suk berbicara tentang kepopulerannya di mata penggemar. Dia berbagi, "Bagus bagi seorang aktor jika dia dapat dikenali di mana saja di dunia karena kontennya sendiri, bahkan jika dia tidak berbicara dengan bahasa Inggris."

Sementara itu, "Big Mouth" telah menayangkan episode terakhirnya pada 17 September lalu. Drama ini menutup perjalanannya dengan rating tinggi sebesar 13,7 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru