Korean Wave 2022: NCT Dream Bawakan 'Beatbox', Outfit Member Ini Auto Bikin Geger
Instagram/nct_dream
Selebriti
Korean Wave 2022

Menjadi salah satu bintang tamu paling dinantikan, NCT Dream ahirnya tampil di 'Korean Wave 2022'. Saat membawakan 'Beatbox', visual kelima member sukses memukai penggemar baik di studio maupun di rumah.

WowKeren - Pada Rabu (28/9), NCT Dream tampil sebagai bintang tamu "Korean Wave 2022]". Kelima member menampilkan lagu terbaru mereka "Beatbox" sebagai pembuka dan langsung bikin geger penggemar baik di studio maupun di rumah.

Sudah dinantikan penggemar, NCT Dream menyuguhkan panggung yang keren meski baru tiba di Indonesia beberapa jam sebelum "Korean Wave 2022" dimulai. Mereka tampil di hadapan NCTzen yang hadir di Trans Studio Cibubur sebagai lokasi konser.

Korean Wave 2022: NCT Dream Bawakan \'Beatbox\', Outfit Member Ini Auto Bikin Geger

Source: Twitter

Saat membawakan "Beatbox", penampilan para member NCT Dream langsung menjadi sorotan. Kelima member yakni Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle dan Jisung terlihat tampan dengan outfir bernuansa biru, putih, hitam dan bergaya kasual.


Secara khusus, penampilan Jeno menyedot banyak perhatian penggemar. Pasalnya pemilik nama Lee Jeno itu terlihat mengenakan kaus tanpa lengan. Tak lama setelah mereka muncul di televisi, tagar "JENO KETEKAN" auto jadi trending di Twitter.

Korean Wave 2022: NCT Dream Bawakan \'Beatbox\', Outfit Member Ini Auto Bikin Geger

Source: Twitter

"Hal wajib kalau ke Indo emang ketekan sih," kata salah satu fans. "JENO KETEKAN! RENJUN JIDATAN! SEMUA ORANG HARUS TAU," imbuh fans lain. "Ketika kamu menyadari Jaemin blonde, Jeno ketekan, dan Renjun jidatan, tolong selamatkan aku sekarang juga," ujar yang lain.

Sementara itu, NCT Dream baru tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Indonesia pada sore hari ini. Mereka berangkat bertepatan dengan Hari H "Korean Wave 2022" dari Seoul, Korea Selatan pada pagi hari tadi. Tak lama setelah mendarat mereka mampu tampil maksimal menghibur para penggemar yang sudah datang memadati Trans Studio Cibubur.

Selain NCT Dream, "Korean Wave 2022" juga akan dimeriahkan oleh sejumlah nama besar lain. Mereka yang turut tampil dalam acara ini adalah Raisa, Ari Lasso, Ayu Ting Ting, Nassar, Fabio Asher, UN1TY, dan Anneth. Acara ini bakal dipandu oleh presenter kondang Astrid Tiar dan Indra Herlambang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait