Korean Wave 2022: Indra Herlambang Trending Gegara Sikapnya Kala Hadapi Fans NCT Dream yang Rusuh
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Indra Herlambang menuai banyak pujian karena kesabarannya dalam meghadapi fans NCT Dream yang sempat rusuh. Bukan hanya Indra, rekannya Astrid Tiar juga mendapat perlakuan sama dari netter.

WowKeren - Indra Herlambang didapuk menjadi MC "Korean Wave 2022" yang digelar pada Rabu (28/9) malam. Tak sendiri, Indra bersama patnernya, Astrid Tiar membawakan acara yang super meriah itu di di Mall Trans Studio Cibubur.

Di momen itu, Indra Herlambang untuk kesekian kalinya dipertemukan dengan boyband asal Korea Selatan, NCT Dream. Ini bukan kali pertama Indra Herlambang membawakan acara, yang mana NCT Dream menjadi bintang tamu spesialnya.

Namun, ada satu momen yang menjadi sorotan utama kala Indra Herlambang dan Astrid Tiar membawakan acara "Korean Wave 202". Bahkan nama Indra menduduki jajaran trending topic Indonesia di Twitter.

Rupanya, hal itu dikarenakan sikap Indra yang begitu sabar saat menghadapi NCTzen (fans NCT Dream) yang sempat rusuh hingga saling dorong kala menantikan idolanya tampil. Indra dan Astrid menuai banyak pujian karena cara mereka memperingatkan para penonton diikuti tutur kata yang baik. Bahkan keduanya tak lupa selalu tersenyum agar didengar para penonton.


"Untuk itu teman-teman di sini semuanya harus baik, jangan dorong-dorong. Kasihan teman-teman yang di depan terhimpit," ujar Astrid dengan penuh kesabaran dalam video yang beredar.

"Jangan didorong-dorong yang belakang ya, kasihan yang di depan nih. Oke!" sahut Indra tak kalah lembutnya kala menasihati para NCTzen.

Sikap Indra Herlambang dan Astrid Tiar yang begitu sabar dan ramah ini pun menuai pujian dari warganet. Indra terutama, ia mendapat pujian karena sebelumnya juga sempat kedapatan berperilaku sopan dan ramah kepada WayV saat memandu acara TV lain.

"Terimakasih kak Indra Herlambang dan kak Astrid Tiar atas remindernya yang aluuuus, adem, dan makasih atas pujiannya untuk NCT Dream," komentar netter. "Bang indra herlambang nanti pulang langsung buka twett yaa😭😭 isinya pujian2 semua seriusannn huahhh. Gw akui emng profesional bgttt 😭👍👍 buat oknum czen yg kya gitu plis jangan di ulang lagi!! Malu2in, klo pas 127 sampe kya gitu juga mending g ush nonton!!! Seriusan," sahut lainnya.

"Kak indra herlambang memang terbaikkkk dr dulu tuhhhhh," tutur akun lain. "Suka banget setiap indra herlambang jadi mc nya nct, makasih banyak kaaa," ucap lainnya. "Kak indra herlambang boleh ga papa tegur kek 'PINTU KELUAR DIBELAKANG LO YA NJER GUA GUYUR AER DIEM LO PADA' Ga papa kak ga papa beneran biar anteng dikit gitu," seloroh netizen lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait