Jung Ho Yeon Dan Lee Dong Hwi Diduga Bersama Hadiri Premiere Film 'Life Is Beautiful'
Selebriti

Baru-baru ini, Lee Dong Hwi berbagi foto saat menghadiri pemutaran perdana film 'Life is Beautiful. Di acara yang sama, Ryu Seung Ryong selaku aktor utamanya mengunggah foto dengan Jung Ho Yeon.

WowKeren - Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon merupakan salah satu pasangan selebriti yang go public. Meski telah menjalani hubungan asmara sejak tahun 2016 dan go public, baik Lee Dong Hwi maupun Jung Ho Yeon terlihat jarang mengunggah foto kebersamaan mereka.

Seperti baru-baru ini, unggahan terbaru dari Lee Dong Hwi dinilai menjadi salah satu bukti secara tidak langsung bahwa ia berkencan dengan Jung Ho Yeon ketika sama-sama menghadiri pemutaran film perdana "Life is Beautiful". Foto yang diunggah Lee Dong Hwi ini juga memiliki latar tempat yang serupa dengan unggahan terbaru Ryu Seung Ryong.

Lee Dong Hwi menghadiri pemutaran perdana untuk menunjukkan dukungan kepada Ryu Seung Ryong dan menandai akun aktor veteran itu di Instagram story-nya. Ryu Seung Ryong sendiri merupakan pemeran utama film "Life is Beautiful". Diketahui bahwa Ryu Seung Ryong berteman baik dengan Lee Dong Hwi setelah mereka tampil bersama dalam film "Extreme Job".

Photo-INFO

Sumber: Kstarlive


Dalam unggahan Ryu Seung Ryong pribadi, ia berfoto selfie bersama Jung Ho Yeon. Foto selfie-nya menunjukkan pakaian Ryu Seung Ryong sama persis seperti di potret Lee Dong Hwi yang diambilnya.

Diduga kuat jika Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon memang pergi bersama di acara pemutaran film perdana. Jung Ho Yeon sendiri juga mengunggah ulang Instagram story Ryu Seung Ryong ke Instagram-nya, dengan manis menambahkan emoji hati di dalamnya.

Meskipun Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon dikenal luas oleh publik sebagai pasangan, mereka tidak pernah mengungkapkan momen kebersamaan secara terang-terangan di depan publik. Namun, keduanya pernah menunjukkan dukungan satu sama lain seperti ketika Jung Ho Yeon menerima penghargaan atas perannya di drama "Squid Game". Netizen pun berbondong-bondong mengomentari hubungan Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi ini dengan berbagai macam reaksi.

"Aku suka bahwa mereka sangat rendah hati," tulis netizen. "Keduanya tampak sangat rendah hati dan membumi, mereka sangat cocok satu sama lain," komentar netizen lainnya. "Mereka terlihat memiliki kepribadian yang keren," komentar netizen. "Pasangan yang sangat manis," tulis lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru