8 Gaya Cewek Bumi ala Permesta Dhyaz Anak Farida Nurhan, Disorot Usai Prank Hamil
Instagram/farida.nurhan
Selebriti

Permesta Dhyaz anak dari Farida Nurhan menuai sorotan usai melakukan prank hamil untuk mendongkrak promosi parfum milik brandnya sendiri. Di sisi lain, terungkap bahwa ibu satu anak ini memiliki selera fashion yang kalem.

WowKeren - Permesta Dhyaz anak dari youtuber Farida Nurhan membuat heboh publik usai mengunggah foto test pack. Ia membagikan foto hasil tes kehamilan garis dua dan memamerkan baby bump-nya. Warganet sempat dibuat bertanya-bertanya siapa sosok suami Dhyaz. Pasalnya selama ini, ia diketahui merupakan seorang single parent.

Dalam unggahannya, Dhyaz juga sempat berbagi tentang sosok lelaki yang ditemui di sebuah acara dan menikah setahun kemudian. Ia bahkan meminta respon sang anak perihal kehadiran seorang adik nantinya.


Namun kabar kehamilan Dhyaz ternyata hanya prank yang dibuat. Ia ternyata tak benar-benar tengah mengandung. Diakui Dhyaz, kabar kehamilan sengaja ia sampaikan demi mendongkrak promosi parfum milik brandnya sendiri. Warganet yang melihat itu pun memberikan berbagai tanggapan.

Di sisi lain, Dhyaz sendiri mulai dikenal imbas popularitas sang ibu. Ia bahkan memiliki ratusan ribu followers di Instagramnya. Di media sosial, Dhyaz kerap berbagi deretan outfit yang beragam salah satunya kental dengan style cewek bumi. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Padu Padan Hot Pants


 Padu Padan Hot Pants
Instagram/permestadhyaz

Dhyaz tampaknya tengah menikmati waktu jalan-jalan dengan latar belakang pemandangan alam yang kental. Makin menyatu dengan suasana sekitar, ia mengenakan gaya busana nuansa earth tone perpaduan kemeja, vest dan hot pants. Banyak yang menguji bahwa style Dhyaz anti flop.

2. Gaun Simpel


Gaun Simpel
Instagram/permestadhyaz

Nuansa earth tone juga dipancarkan dari gaya Dhyaz yang satu ini. Ia mengenakan gaun simpel panjang dipadukan dengan heels. Guan tampak ketat lantaran Dhyaz menambahkan shaper hitam di bagian perutnya.

3. Pakai Two Piece


Pakai Two Piece
Instagram/permestadhyaz

Dhyaz kali meakain padu padan two piece crop top dan rok dengan belahan sedengkul. Ia memadukannya dengan sandal crops kemudian berpose dengan banyak gaya. Style ala Dhyaz ini bisa banget ditiru buat mereka yang suka two piece.

4. Padu Padan Kardigan Crop Top


Padu Padan Kardigan Crop Top
Instagram/permestadhyaz

Padu padan crop top memang sedang viral di kalangan wanita. Dhyaz juga menjajal style ini dengan memadukan crop top dan high waist. Crop top bermotif yang yang dikenakan Dhyaz ternyata import lho.

5. Tampil Sexy Cute


Tampil Sexy Cute
Instagram/permestadhyaz

Dhyaz tampil sexy namun tetap cute dalam balutan crop top dna rok mini. Kalung serta jam tangan mendukung konsep cewek bumi yang diusung Dhyaz. Banyak yang memuji Dhyaz bak remaja sementara diketahui ia telah memiliki satu putra tampan. Julukan hot mom tampaknya cocok untuk Dhyaz.

6. Kombinasi Tanktop dan High Waist


Kombinasi Tanktop dan High Waist
Instagram/permestadhyaz

Dhyaz kembali menginspirasi dengan gaya look kekinian. Ia memadukan tanktop dengan celana high waist bermotif meriah. Untuk mempercantik penampilannya, Dhyaz memadukan dengan sepatu dan menenteng handbag hijau.

7. Look Boyish Yang Simpel


Look Boyish Yang Simpel
Instagram/permestadhyaz

Saat hangout, Dhyaz memilih outfit simple yang lebih nyaman. Ia mengenakan setelan warna coklat dengan hand bag putih serta sepatu senada. Dhyaz juga menata gaya rambutnya dengan diikat satu simpel. Look simpel ini juga memberikan kesan boyish akan penampilan Dhyaz.

8. Chic Kasual


Chic Kasual
Instagram/permestadhyaz

Ini menjadi salah satu mix and match hits yang sedang viral. Perpaduan sweater gombrong dipadukan dengan celana panjang. Biar makin chic, Dhyaz menambahkan bucket hat warna cokelat. Untuk urusan fashion, Dhyaz agaknya memang up to date.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru