Harus Dioperasi, Bomin Golden Child Kena Pukul Tongkat Golf Hingga Alami Fraktur Wajah
Instagram/official_gncd11
Selebriti

Agensi mengabarkan kondisi Bomin Golden Child yang alami fraktur wajah usai tak sengaja kenal pukul tongkat golf. Staf medis pun merekomendasikan operasi untuk kondisi Bomin.

WowKeren - Kabar mengkhawatirkan datang dari Bomin Golden Child, yang mengalami insiden tak terduga. Idol-aktor itu dikabarkan harus menjalani operasi setelah wajahnya secara tak sengaja kena pukul tongkat golf kayu hingga mengakibatkan fraktur atau patah tulang. Bomin dipukul dengan tongkat golf kayu yang lebih panjang daripada jenis tongkat lainnya.

Kondisi Bomin pun diumumkan oleh agensinya, Woollim Entertainment di halaman Weverse grup. Pihak agensi juga membagikan informasi mengenai diagnosa dan tindakan yang harus dijalani Bomin untuk menangani cederanya tersebut.

"Halo, ini Woollim Entertainment. Pertama-tama, kami ingin membagikan berita yang tiba-tiba dan tidak menyenangkan kepada para penggemar yang selalu menunjukkan cinta dan dukungan mereka untuk Golden Child," tulis pengumuman tersebut.

Insiden itu rupanya terjadi saat Bomin sedang menjalani jadwal pribadinya. Bomin pun segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan darurat.

"Pada sore hari tanggal 28 September, wajah Bomin dipukul dengan tongkat golf kayu yang digunakan orang lain selama sesi latihan untuk salah satu jadwal pribadi Bomin. Kami segera melanjutkan dengan perawatan darurat dan pemeriksaan terperinci. Menurut diagnosis staf medis, operasi direkomendasikan untuk fraktur wajahnya, dan kami saat ini mengoordinasikan tanggal untuk operasi," ungkapn pihak agensi mengungkap kronologinya.

Setelah operasi pun Bomin juga disarankan untuk melakukan rehabilitasi. Karena itu, pihak agensi dengan berat hati mengumumkan bahwa Bomin tampaknya harus absen dalam sejumlah jadwal bersama Golden Child untuk waktu yang belum bisa ditentukan.

"Mengikuti rekomendasi dokter bahwa Bomin harus menjalani rehabilitasi setelah operasi, Bomin akan fokus pada perawatan dan pemulihan untuk sementara waktu. Oleh karena itu, akan sulit baginya untuk berpartisipasi dalam jadwal Golden Child untuk saat ini dan kami akan memberi tahu kalian tentang kembalinya aktivitasnya di masa mendatang," jelas agensi.

"Kami ingin meminta maaf sekali lagi karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak penggemar yang khawatir dengan berita mendadak ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjadikan perawatan dan kesehatan Bomin sebagai prioritas utama kami untuk membantunya pulih," pungkas mereka.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait