Digeruduk Netizen, Inul Daratista Akhirnya Tanggapi Dugaan KDRT yang Menimpa Lesti Kejora
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista akhirnya mengklarifikasi perihal sikapnya yang terkesan bungkam soal dugaan KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora. Lewat Instagram Story, Inul akhirnya menjelaskan semuanya.

WowKeren - Inul Daratista sudah pernah mewanti-wanti Rizky Billar untuk tidak menyakiti Lesti Kejora apa pun alasannya. Inul bahkan sampai menitikan air mata kala memberi ultimatum kepada Rizky Billar.

"Saya cuma berpesan sama Billar, jaga anak kita Lesti. Jangan pernah kamu sakiti dia, jangan pernah seorang laki-laki atau suami memukul istri," ujar Inul Daratista memberi peringatan kepada Rizky Billar. "Kamu akan berhadapan selain dengan orangtua Lesti, berhadapan dengan saya."

Video Inul Daratista yang memberi peringatan kepada Rizky Billar ini viral lagi seiring merebaknya dugaan KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora. Menanggapi ini, banyak netizen yang akhirnya menggeruduk Instagram Inul. Mereka menagih janji Inul yang pernah mengatakan akan selalu melindungi Lesti.

Digeruduk Netizen, Inul Daratista Akhirnya Tanggapi Dugaan KDRT yang Menimpa Lesti Kejora

Instagram

"Janji bunda dlu mana? lupa yaa ada Lo jejak digital di Indosiar bilang klu sakitin Lesty berhadapan langsung Ama saya. Skrng kok bungkamm. Kenapa bunn?? Janji utang loo, apa perlu di tag lagi videonya," komentar netter di unggahan terbaru Inul, Kamis (29/9). "Bun.. lindungi lesty.. 😢 semoga aja bohong. Tp berita makin ngeri," sambung lainnya.


Menanggapi unggahannya yang penuh dengan komentar desakan dari netizen, Inul Daratista akhirnya angkat bicara. Pelantun "Buaya Buntung" itu menuliskan tanggapannya di Instagram Story.

Dalam unggahannya, Inul meminta maaf lantaran ia belum mengetahui berita tentang Lesti Kejora secara mendetail. Pasalnya, saat ini ia cukup sibuk di lokasi syuting.

Digeruduk Netizen, Inul Daratista Akhirnya Tanggapi Dugaan KDRT yang Menimpa Lesti Kejora

Instagram Story

"Mohon maaf dan dimaklum ya, saya tidak ikuti berita saat ini. Tidak ada TV di lokasi syuting karena lagi kejar tayang untuk 1 program di ANTV, dan belum ada waktu untuk mengikuti berita," beber Inul Daratista.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengungkap bahwa Lesti Kejora sempat mendapat tindak kekerasan dari Rizky Billar berupa dicekik hingga dibanting usai diduga ketahuan selingkuh. Jika Billar terbukti bersalah, ia terancam hukuman sampai 15 tahun penjara berdasarkan UUD KDRT No 23 tahun 2004.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait