Wakili Rizky Billar Terima Penghargaan, Pidato Raffi Ahmad Langsung Bikin Suasana Awkward
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Raffi Ahmad langsung sigap naik ke atas panggung mewakili Rizky Billar untuk menerima penghargaan di ajang Infotainment Awards 2022. Tak menghakimi, ini doa dan ucapan selamat Raffi untuk Billar.

WowKeren - Rizky Billar memenangkan penghargaan sebagai goergeus dad di ajang "Infotainment Awards 2022" pada Kamis (29/9) malam. Billar berhasil mengalahkan beberapa aktor ternama lainnya seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Eza Gionino, dan Bryan Mckanzie.

Sayangnya, kemenangan Rizky Billar ini tidak disambut dengan gembira oleh para penonton dan netizen. Mengingat Rizky Billar baru saja dilaporkan oleh sang istri, Lesti Kejora atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Karena itu pula, Billar dan Lesti yang seharusnya turut hadir di malam penghargaan itu juga tidak datang.

Lantaran Billar tidak hadir, piala kemenangan itu pun diwakili oleh Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini langsung siaga naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan mewakili Rizky Billar. Dalam kesempatan itu, Raffi juga sedikit memberikan pidato kemenangan mewakili Billar.

Raffi Ahmad mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Billar dan Lesti. Terlepas dari isu KDRT yang tengah merebak saat ini, Raffi berharap Billar dan Lesti bisa menyelesaikan masalah rumah tangga mereka dengan baik-baik saja.

Wakili Rizky Billar Terima Penghargaan, Pidato Raffi Ahmad Langsung Bikin Suasana Awkward

YouTbe/SCTV


"Ini bukan piala saya, tapi ini piala punyanya Rizky Billar. Apa pun berita yang sedang beredar kita tetap mendoakan Billar dan Lesti semoga diberi jalan yang terbaik. Dan kita doakan agar selalu tetap baik-baik saja," ucap Raffi Ahmad.

Sebagai penutup, Raffi Ahmad sekali lagi mengucapkan selamat untuk Rizky Billar. "Selamat untuk Rizky Billar, selamat untuk Lesti. Selamat, saya wakilkan pialanya," lanjutnya.

Melihat Raffi Ahmad yang mewakili Rizky Billar menerima piala penghargaan ini membuat netter meradang. Mereka mengaku tidak rela lantaran Billar yang keluar menjadi pemenang. Namun, tak sedikit pula yang ikut bersedih dan mendoakan yang terbaik untuk orangtua baby L itu.

"Suasana seketika awkward pas Aa' naik ke panggung," komentar netter. "Knp ga Raffi aja yg menang," sahut lainnya. "Sumpah jadi awkward bgt acaranya, pas tau billar menang nominasi," kata akun lain.

"Doa terbaik buat kalian leslar😭," ucap warganet. " Ya Allah ... Doa terbaik untuk Leslar 😭😭," ujar lainnya. "Selamat leslarku kesyanganku semoga kalian baik baik saja," tukas yang lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait