Raffi Ahmad Bangga, Rayyanza Cipung Terima Award Pertama Sebagai 'Gorgeus Baby'
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad naik ke atas panggung dengan senyum bangga kala menerima piala pertama putra bungsunya, Rayyanza. Kemenangan Rayyanza ini sampai menjadi trending topic di Twitter.

WowKeren - Rayyanza benar-benar membuat sang ayah, Raffi Ahmad bangga. Di usianya yang belum genap satu tahun, Rayyanza untuk pertama kali mendapatkan penghargaan bergengsi di ajang "Infotainment Awards 2022" yang digelar pada Kamis (29/9).

Bayi menggemaskan yang akrab disapa Cipung ini keluar sebagai juara dalam kategori Gorgeus Baby mengalahkan beberapa anak artis lainnya. Sebut saja baby Ameena, baby Moana, Gala Sky, dan baby L.

Rayyanza yang masih bayi tentu saja tidak hadir dalam acara tersebut. Pun akhirnya piala kemenangan itu diwakilkan oleh sang ayah, Raffi Ahmad yang kebetulan menjadi host acara tersebut. Dengan perasaan bangga, Raffi tersenyum lebar saat maju ke panggung untuk menerima piala Rayyanza dan mengucapkan sepatah dua patah kata.

Raffi Ahmad Bangga, Rayyanza Cipung Terima Award Pertama Sebagai \'Gorgeus Baby\'

Source: YouTube


"Ini spesial buat tim Rans, buat fansnya Cipung yang tercipung-cipung katanya. Buat Rafathar juga kakaknya yang udah nemenin Rayyanza terus," kata Raffi Ahmad dalam tayangan YouTube SCTV.

Tak lupa Raffi juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada sang istri tercinta, Nagita Slavina. "Buat ibunya, sayang ini tandanya karena anak kita menang, kita bikin anak lagi, supaya kamu hamil lagi," ujar Raffi seraya tertawa. "Ya terima kasih ini untuk Rayyanza."

Kemenangan Rayyanza Malik Ahmad ini pun seketika menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial. Bahkan tanpa diduga nama Cipung menduduki jajaran trending topic Indonesia. Banyak netter yang mengaku sebagai fans ikut senang mengetahui Cipung mendapat piala untuk pertama kalinya.

"Akhirnya sebagai fangirl cipung gw bangga bgt, dpt award Cipung di SCTV. Makasih sctv jujur wkwk @SCTV," komentar netter. "Asekkk Cipung Di SCTV menanggg," sahut lainnya. "Baby Cipung kenapa gemes banget sihhh lucu banget selalu bikin seneng vibesnya, bawa pulang piala ya baby yaa," kata akun lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait