Fans Leslar, Fitri Carlina 'Tahan Tangis' Akui Kaget Dengar Gosip Rizky Billar KDRT Ke Lesty Kejora
Selebriti

Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Fitri Carlina selaku rekan artis yang mengikuti perjalanan cinta Leslar pun buka suara.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan tengah menerpa rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Lesti mendadak melaporkan Billar ke polisi terkait dugaan KDRT. Menurut keterangan polisi, Billar disebut emosi dan melakukan KDRT usai Lesti memergoki sang suami selingkuh.

Sejauh ini, Billar sendiri masih bungkam akan dugaan KDRT yang mengarah padanya. Para penggemar khususnya Leslar Lovers pun begitu tercengang mendengar kabar tersebut. Bahkan rekan sesama artis juga mengaku kaget dan sempat tak percaya dengan pemberitaan miring yang ada.

Seperti rekan sesama artis Billar dan Lesti yakni Fitri Carlina. Fitri memang dikenal sebagai fans berat pasangan tersebut. Bahkan Fitri mengikuti hubungan Lesti dan Billar sejak awal hingga akhir.

Akhirnya, melalui Story Instagram-nya, Fitri mengungkap kesedihannya usai mendengar kabar KDRT Billar ke Lesti. Ia kemudian mengunggah salah satu postingan fanbase Lesti.


Dalam postingan tersebut, Fitri mengaku kaget dan tak percaya dengan pemberitaan miring yang beredar. Sebagai rekan artis, Fitri pun berharap pasangan tersebut mendapat solusi dan keadaan berubah menjadi lebih baik.

"Ya Alla gusti," tulis salah satu akun fans Lesti Billar. "Kaget dan bener2 masih ngga percaya semoga mereka baik-baik saja ya Allah," ungkap Fitri melalui Story Instagram-nya dengam emoji menangis.

Photo-INFO

Instagram Fitri Carlina

Sementara itu, laporan polisi Lesti pada Billar terkait KDRT telah dibenarkan langsung oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. Lesti disebut telah membuat laporan polisi pada Rabu (28/9) malam.

"Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya. Laporan saudari L adalah KDRT yang dialaminya. Menurut beliau pelakunya adalah suaminya," kata AKP Nurma Dewi saat ditemui WowKeren, Kamis (29/9).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru