Jung Ho Yeon Jadi Satu-Satunya Artis Korea yang Sukses Masuk Daftar 'TIME 100 Next' 2022
Instagram
Selebriti

Jung Ho Yeon diberi nama di bawah 'Phenoms' dan digambarkan oleh sutradara 'Squid Game' Hwang Dong Hyuk sebagai 'prajurit' dan melihat kembali perjalanan audisi 'Squid Game'.

WowKeren - Model sekaligus aktris Jung Ho Yeon berhasil masuk dalam daftar “TIME 100 Next” 2022 sebagai pemimpin yang sedang naik daun. Pada 28 September waktu setempat, majalah TIME meluncurkan daftar “TIME 100 Next” 2022 mereka “yang mengakui 100 bintang yang sedang naik daun dari berbagai industri dan di seluruh dunia”. Para pemimpin yang sedang naik daun ini mulai dari industri bisnis, hiburan, olahraga, politik, kesehatan, sains, dan banyak lagi.

Ke-100 tokoh terpilih pada “TIME 100 Next” dikategorikan menjadi seniman, fenomena, inovator, pemimpin, dan advokat. Jung Ho Yeon diberi nama di bawah "Phenoms" dan digambarkan oleh sutradara "Squid Game" Hwang Dong Hyuk sebagai "prajurit" dan melihat kembali perjalanan audisi “Squid Game”.

"Pertama kali aku melihat Ho Yeon dalam sebuah video, setelah aku menghabiskan tiga bulan yang melelahkan untuk mencari seorang aktris untuk memainkan peran Sae Byeok di 'Squid Game'. Sejujurnya, aku tidak memiliki harapan yang tinggi, karena pada saat itu dia tidak memiliki pengalaman akting sebelumnya.” tulis Hwang Dong Hyuk. "Dalam waktu kurang dari 10 detik, aku mendapati diri aku duduk tegak, terpesona oleh apa yang ada di layar. Seketika, aku tahu dia akan menjadi Sae Byeok.”


Jung Ho Yeon Jadi Satu-Satunya Artis Korea yang Sukses Masuk Daftar \'TIME 100 Next\' 2022
TIME

Hwang Dong Hyuk melanjutkan, “Semakin aku mengenalnya, semakin aku menyadari akting yang kulihat di klip itu mencerminkan siapa dia sebenarnya. Seolah-olah aku sedang menyaksikan makhluk yang baru lahir di suatu tempat di bumi mengambil segala sesuatu yang dunia lemparkan padanya, dipukul tetapi akhirnya melawan lagi untuk mengubah hal-hal sedikit demi sedikit. aku pikir Ho Yeon masih berjuang setiap hari melawan ketenarannya, harapan, dan kecemburuan atas kesuksesannya, serta keinginannya sendiri. Aku sering bercanda dan memanggilnya 'prajurit'. Tidak ada keraguan bahwa dia memiliki keterampilan dan keberanian untuk melawan banyak pertempuran. Dan aku berharap karir aktingnya bisa menjadi tempat istirahat yang sebenarnya, bukan medan pertempurannya."

Sedangkan Jung Ho Yeon adalah satu-satunya aktor Korea yang masuk dalam daftar tahun ini dan bergabung dalam kategori fenomenal oleh bintang-bintang seperti Sydney Sweeney, Ja Morant, Simone Ashley, dan Finneas. Nama-nama terkenal lainnya dalam daftar termasuk SZA, Lily Collins, Sadie Sink, Jack Harlow, Spencer Cox, dan banyak lagi.

Sementara itu peran debut Jung Ho Yeon dalam “Squid Game” telah membuat aktris ini mendapatkan banyak popularitas dan kesuksesan, dengan pencapaian seperti penghargaan Screen Actors Guild (SAG), sampul independen di majalah Vogue Amerika, nominasi Emmy, dan banyak lagi. Selanjutnya, Jung Ho Yeon akan membintangi film Hollywood baru Joe Talbot “The Governesses”.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait