Mata Berkaca-Kaca Irfan Hakim & Ruben Onsu Kala Umumkan Lesti Kejora Menang 'Celebrity Of The Year'
Instagram/ruben_onsu
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Gelagat Irfan Hakim dan Ruben Onsu kala mengumumkan Lesti Kejora keluar sebagai pemenang kategori 'Celebirty Of The Year' dalam Infotainment Awards 2022 menjadi perbincangan.

WowKeren - Terlihat harmonis dan romantis, keputusan Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar ke polisi terkait dugaan KDRT membuat masyarakat begitu kaget. Menurut kabar yang beredar, Billar bahkan sampai hati untuk mencekik dan membanting sang istri usai diduga ketahuan selingkuh.

Meski begitu, Billar sampai saat ini masih bungkam terkait isu KDRT dan perselingkuhan. Padahal, pasangan ini dijadwalkan hadir di ajang penghargaan Infotainment Awards 2022. Karena kabar miring ini, baik Lesti maupun Billar tak hadir dalam acara tersebut.

Meski tak hadir, Lesti memborong sejumlah piala. Perempuan 23 tahun itu memenangkan sejumlah kategori seperti "Gorgeous Mom" dan "Celebrity Of The Year". Bahkan kemenangan Lesti untuk kategori "Celebrity Of The Year" diumumkan langsung oleh sahabat artis Irfan Hakim dan Ruben Onsu.

Di sisi lain, ekspresi Irfan Hakim dan Ruben kala mengumumkan Lesti berhasil membawa pulang piala menjadi perhatian masyarakat. Netizen menilai Irfan dan Ruben merasakan kesedihan yang sama kala mendengar kabar Lesti mendapat KDRT dari Billar.


Photo-INFO

Instagram

"Liht muka Aa Ifan dan Ruben Ikut sedih😢😢😢," kata @ru**. "Terutama irfan, irfan sudsh mewanti2 dari dulu ya betapa kecewa nya dia," sahut @pu**. "Lesti bagi irfan dan host lainnya dh kya adik sendiri," komentar @id**. "Ya Allah lihat a Irfan Kya nhan air mata GT y😢😢😢😢 bang bi Setega it ,,dia GK tau klu Lesti it baru sembuh dr traumanya 😢😢," ujar @nu**.

Sementara itu, laporan polisi Lesti pada Billar terkait KDRT telah dibenarkan langsung oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. Lesti disebut telah membuat laporan polisi pada Rabu (28/9) malam.

"Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya. Laporan saudari L adalah KDRT yang dialaminya. Menurut beliau pelakunya adalah suaminya," kata AKP Nurma Dewi saat ditemui WowKeren, Kamis (29/9).

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait