Lesti Kejora Sesenggukan Ungkap Takut Jatuh Cinta, Gilang Dirga Singgung Nama Rizky Billar
YouTube/RUANG INTEROGASI
Selebriti

Lesti Kejora sempat mengungkapkan bahwa ia takut untuk jatuh cinta saat berbincang-bincang dengan Gilang Dirga. Gilang pun menyinggung nama Rizky Billa dan pertanyakan ini.

WowKeren - Nama Lesti Kejora mendadak menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, publik merasa begitu kaget saat mengetahui Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Di tengah kasus dugaan KDRT ini, video-video lawas Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali bermunculan di media sosial. Salah satu video itu adalah Lesti Kejora yang sempat berbincang-bincang dengan Gilang Dirga.

Kala itu, Lesti Kejora menangis sesenggukan saat mengobrol dengan Rizky Billar. "Dede.. Dede," kata Lesti Kejora sambil sesenggukan. "Kenapa, kenapa?" ucap Gilang Dirga.

Ibu satu anak itu kemudian mengungkapkan bagaimana ia pernah dikhianati oleh orang tersayang. Bahkan gara-gara itu, Lesti Kejora mengaku sempat merasa takut untuk jatuh cinta.

"Dede dikhianatin cinta bukan sama orang yang Dede sayang aja, bukan sama orang lain. Dede pribadi jujur takut jatuh cinta karena kalau sudah jatuh cinta sepenuhnya Dede," tutur Lesti Kejora.


Lesti Kejora Sesenggukan Ungkap Takut Jatuh Cinta, Gilang Dirga Singgung Nama Rizky Billar

TikTok

Mendengar hal tersebut, Gilang Dirga kemudian menjelaskan bahwa keyakinan terhadap pasangan adalah yang terpenting. Gilang pun bertanya-tanya apakah Rizky Billar masih belum menunjukkan apa yang diinginkan oleh Lesti Kejora.

"Lalu kalau Dede sudah yakin bukannya Dede sekarang harusnya tersenyum? Ketakutan akan kalah sama keyakinan kita pada pasangan kita," jelas Gilang Dirga.

"Berarti sampai saat ini Billar belum bisa menunjukkan apa yang Dede mau begitu?" lanjut Gilang Dirga yang membuat Lesti Kejora terdiam.

Pengakuan Lesti Kejora itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka menyebut Lesti Kejora begitu tulus pada Rizky Billar. Ada juga yang bersimpati melihat Lesti Kejora menangis.

"Keliatan bgt lesti itu polos bgt..dan tulus bgt..sabar ya neng," komentar salah satu netter. "Nangisx smpek gitu... nyesekx smpek sini... sehat2 ya lesty. kmu org baik. insyaallah dpt yg terbaik," kata netter lain. "Nangisnya sakit banget. pernah rasain sesakit ini," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait