Lapak Ayah Rizky Billar Diserbu Usai Lesti Kejora Lapor KDRT, Diminta Tegur-Nasihati Sang Putra
Instagram/danieleddy46
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Postingan terakhir Instagram Daniel Eddy, ayah Rizky Billar digeruduk netizen usai kabar Lesti Kejora melaporkan KDRT. Sebelumnya terungkap Billar mencekik hingga membanting Lesti karena ketahuan selingkuh.

WowKeren - Pemberitaan Rizky Billar melakukan KDRT pada Lesti Kejora hingga dilaporkan polisi masih menjadi topik perbincangan hangat. Dalam laporan polisi terungkap Billar mencekik hingga membanting Lesti usai ketahuan selingkuh.

Imbas pemberitaan tersebut, akun Instagram ayah Billar, Daniel Eddy digeruduk netizen. Dalam postingan terakhir, Daniel Eddy memajang foto ramai-ramai ketika berada di Kota Medan. "Jumpa kangen di kota Medan," tulis bapak mertua Lesti Kejora itu di Instagram pada 18 September 2022 lalu.

Netizen memenuhi kolom komentar Daniel Eddy tentang Billar yang disebut mencekik Lesti. Bahkan ada netizen yang meminta Daniel Eddy untuk menasihati Billar. Tak sedikit juga yang mengadu pada Daniel Eddy dengan pertanyaan mengapa Billar setega itu mencekik istrinya sendiri.

Daniel Eddy

Instagram


"Anaknya gimana tuh pak???" kata akun @moo***. "Papah, kalo emang berita di luar itu bener, tolong pah, nasehati billar, kasian pah, lesti itu anak baik," sambung akun @di***. "Pa, anak laki2nya gmn pa kalau bener yg di lakukan, sungguh sangat kejam pa," ujar akun @lady***. "Anaknya gimana pak itu anak org sampe di cekik di banting ?" seru akun @wewu***.

"Pak, anak nya tolong di ajari ya pak, bersikap lemah lembut sm istri, dia d syangi, d jaga, drwat sm kedua orang tua ya, tp stlah menikah d sia Siakan," tambah akun @marli***. "Bukan nya papah nya aja syg bgt sm lesti.. Masa anak nya tega banget sm lesti .." seru akun @grosi***. "Pak. Itu anaknya kok setega itu membanting dan mencekik wanita?" imbuh akun @sari***.

Seperti diketahui, Lesti Kejora dikabarkan sudah melaporkan Rizky Billar karena dugaan KDRT ke Polda Metro Jaya pada Rabu (28/9) malam. Diungkap Kombes Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, Rizky Billar disebut sempat mencekik Lesti Kejora. Ia juga menyebut Rizky Billar sampai membanting Lesti Kejora.

Hal itu dilakukan Rizky Billar lantaran tersulut emosi usai ketahuan selingkuh oleh Lesti Kejora. Sang pedangdut sempat meminta agar dipulangkan ke rumah orangtuanya. "Rizky Billar emosi karena Lesti ini meminta dipulangkan saja ke orang tuanya, sehingga melakukan KDRT seperti yang dilaporkan," Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya, Kamis (29/9).

Kombes Endra Zulpan menyebut bahwa tindak kekerasan itu dilakukan oleh Rizky Billar secara berulang. Yang mengejutkan lagi, Rizky Billar disebut sampai menarik tangan Lesti ke arah kamar mandi dan kembali melakukan kekerasan yang tak terduga.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait