Devina Kirana Bantah Selingkuh dengan Rizky Billar, Manajer Minta Fans Lesti Stop Fitnah
Instagram/kiranadevina
Selebriti

Devina Kirana sudah mengisyaratkan bantahan kalau ia tak ada kaitan dengan rumor perselingkuhan Rizky Billar. Sementara itu, manajer Devina, Dery Syahputra, juga meminta agar fans Lesti Kejora tak menyebar fitnah.

WowKeren - Devina Kirana akhirnya buka suara usai dirinya terseret isu Rizky Billar selingkuh. Devina mengisyaratkan bantahan kalau dirinya adalah wanita selingkuhan Billar.

"Orang yang selingkuh gw ya kena," kata Devina pada manajernya Dery Syahputra. "Diemin aja de, dari sekarang kamu capture-capture aja, mau aku up banget, gatal rasanya. Tapi gak mungkin kan, kasihan Dede," kata Dery. "Makanya, aku bingung," balas Devina.

Instagram

Reaksi Devina Kirana dan Manajer Rizky Billar Soal Isu Selingkuh

Pasang badan buat Devina, Dery juga menyarankan agar fans Lesti Kejora maupun fans Billar tak menyebar fitnah. Dery yang juga pernah menjadi manajer Billar itu meminta netizen menghargai privasi sang artis.

"Wahai para netizen yang budiman, jangan sok tau, kalian gak malu fitnah kanan kiri? Kalian gak malu nuduh orang? Gak kasihan sama artis yang kalian sayang? Kalian yang bikin rame tahu gak, malah bikin kusut," ujar Dery. "Urusan pribadi orang kok sampai kalian cari tahu. Cukup paham ya sampe sini, inget ini urusan pribadi orang, jangan bikin runyam kasih doa dan semangat buat mereka, bukan giring opini."


Dery juga sempat murka karena dituding netter menyembunyikan perselingkuhan Billar. Ia kembali meminta fans Leslar agar stop memfitnah.

"Ya nggak usah fitnah lah. Gue juga sayang sama mereka berdua, tapi nggak usah nuduh fitnah orang," ujar Dery. "Nggak kasihan sama orang yang lo fitnah? Sudah stop fitnah, doain yang terbaik."

Sebelumnya, Devina sudah [://www.wowkeren.com/berita/tampil/00452844.html]mengunggah pesan bijak[u] kala dihujat netter. Ia berusaha tegar meski dibully netizen.

Sementara itu, Billar sendiri juga sempat disentil Mbah Mijan terkait rumor selingkuh dan dugaan KDRT. Mbah Mijan seolah berharap agar Billar tak menjadi sosok yang pengecut.

Disisi lain, Lesti saat ini kabarnya menenangkan diri ke Cianjur didampingi ayah dan keluarga lainnya. Sejumlah pihak bersimpati termasuk Margin Wieheerm yang mengunggah foto haru menguatkan Lesti pasca diduga jadi korban dicekik dan dibanting Billar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru