Lukman Azhari Harapkan Ini Usai Medina Zein Divonis 6 Bulan Tahanan
Instagram/medinazein
Selebriti

Medina Zein telah dinyatakan bersalah atas laporan yang dibuat oleh Marissya Icha hingga dijatuhi vonis hukuman enam bulan penjara, ini harapan sang suami Lukman Azhari untuk ke depannya.

WowKeren - Medina Zein dinyatakan bersalah atas laporan yang dibuat oleh Marissya Icha. Sidang putusan untuk kasus Medina Zein pun telah digelar. Pengusaha cantik tersebut dinyatakan telah mencemarkan nama baik Marissya Icha sehingga dijatuhi vonis enam bulan penjara oleh Pengadilan.

Hukuman yang didapatkan oleh Medina Zein kini telah sampai di telinga sang suami, Lukman Azhari. Vonis yang lebih ringan dari tuntutan jaksa tersebut membuat Lukman Azhari yang sekaligus menjadi pengacara Medina Zein merasa puas.

Lukman Azhari mengucap syukur seraya mengaku menerima vonis yang dijatuhkan kepada Medina Zein tersebut. Tak hanya itu, Lukman juga senang lantaran beberapa pasal yang disangkakan kepada sang istri tidak terbukti benar.

“Alhamdulillah kita terima (vonisnya). Beberapa pasal-pasal ada yang tidak terbukti. Ya Alhamdulillah," kata Lukman Azhari kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (29/9).


Namun seperti diketahui, Medina tak hanya dilaporkan terkait satu kasus saja. Ada juga laporan dugaan penipuan yang dibuat oleh Uci Flowdea. Akan tetapi saat disinggung terkait tuntutan dari kasus tersebut, Lukman Azhari memilih bungkam.

Ia mengatakan jika saat ini masih terfokus pada penyelesaian masalah Medina Zein yang berada di Pengadilan Jakarta. “Kita belum sampai ke sana, tentu kita belum bisa berkomentar apa-apa. Kita masih berfokus di sini (sidang Jakarta),” kata Lukman Azhari.

Lukman Azhari juga tak berkomentar terkait berkas kasus penyidikan yang dinyatakan lengkap atau P21. Ia mengaku belum mengetahui apapun.

Terlepas dari itu, Lukman Azhari tentu menyimpan sebuah harapan mendalam setelah kasus sang istri selesai. Ia ingin Medina Zein nantinya bisa menjalani kehidupannya lagi dengan lembaran baru. Tentunya ia berharap sang istri bisa kumpul lagi dengan keluarga dan kembali menyibukkan diri dengan berkarya.

“Saya berharap Medina bisa berkarya kembali, bisa bertemu dengan anaknya, bisa bermanfaat. Semoga ada lembaran baru nanti InshaAllah seperti itu,” pungkas Lukman Azhari.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru