Rizki DA Doakan Mental Lesti Kejora Segera Pulih Pasca KDRT, Respon Adem Ketika Dijodohkan Lagi
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki DA turut mengomentari dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora, sang mantan kekasih. Ia juga mengomentari tentang netizen yang menjodohkannya lagi dengan Lesti.

WowKeren - Rizki Syafaruddin alias Rizki DA turut berkomentar soal Lesti Kejora yang dikabarkan masuk rumah sakit usai melaporkan Rizky Billar karena dugaan KDRT. Ia mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk mantan kekasihnya itu.

"Ya mungkin paling bisa mendoakan saja terbaik, karena memang kapasitas kita nggak ada terlalu jauh bisa sebagai adik dan kakak lah," kata Rizki DA pada Jumat (30/9), seperti dikutip dari DetikHOT. "Hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk keduanya pastinya."

Selain itu Rizki mendoakan hati Lesti yang sedang diterpa masalah perselingkuhan hingga KDRT. Ia berharap agar masalah Lesti cepat selesai.

"Dan Rizky-nya juga kenal Lesti jauh lebih dulu, hanya bisa mendoakan moga-moga hatinya begitu juga. Semuanya mudah-mudahan diberikan kelancaran," ucap kembaran Ridho Syafaruddin ini.

Ketika disinggung apakah Rizki mengetahui masalah Billar dan Lesti, ia mengaku tak tahu. Ia mengatakan tak pernah saling tanya soal rumah tangga dengan Billar walau sempat bermain sepak bola bareng. "Nggak pernah untuk menceritakan tentang masalah keluarga masing-masing itu juga nggak pernah," ujar pedangdut jebolan "D'Academy" ini.


Sejauh ini Rizki hanya bisa mendoakan mental Lesti dapat pulih dari masalah ini. Ia pun merasa Lesti sebagai perempuan pastinya hatinya sangat hancur dan terpukul terkait masalah yang dialaminya.

"Yang pastinya buat para penggemar Dede mungkin ya harus mendoakan Dede semoga bisa kuat InshaAllah mentalnya juga kembali pulih lagi InshaAllah," tutur Rizki DA. "Apalagi perempuan ya pasti mainnya perasaan banget dan terpukul banget Insyaallah mudah-mudahan sembuh, pulih lagi bisa beraktivitas lagi karena anaknya butuh ibu yang sehat."

Sementara itu Rizki menjawab sekadarnya tentang netizen yang meminta untuk kembali menerima Lesti. "Kalau itu kita nggak tahu ya. Pertemuan, langkah dan rezeki, maut itu jodoh juga MasyaAllah sih. Jadi kita menjalankan yang terbaik saja," katanya.

Untuk saat ini Rizki mengaku belum fokus pada jodoh. Ia tengah konsentrasi pada pendidikan di tingkat perguruan tinggi. Rizki memang ingin mengejar gelar sarjana, barulah setelahnya memikirkan jodoh.

"Menurut kita dan planning ke depannya untuk saat ini Iki lebih fokus ke kuliah. Ini mau tamatin dululah. Mau kelarin dululah biar enak dapat jodohnya sudah ada gelarnya," pungkasnya.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan polisi Rizky Billar atas tuduhan KDRT di Polres Jakarta Selatan pada 28 September 2022 lalu. Dalam surat laporan, Billar mencekik hingga membanting Lesti karena ketahuan selingkuh.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait