Cara Gandengan Relate Abis, AKMU Pamer Momen Sibling Goals Dalam 10 Potret Ini
Twitter/official_akmu
Selebriti

Duo adik kakak AKMU, Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun, sukses menuai sorotan publik. Pasalnya, cara mereka bergandengan tangan dianggap relate abis dan buktikan saudara kandung.

WowKeren - Musisi Akdong Musician atau lebih dikenal dengan AKMU mendadak menjadi bahan perbincangan. Grup yang beranggotakan Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun ini dijuluki sebagai "National Siblings" oleh publik Korea karena merupakan saudara kandung. Kakak beradik ini juga tak sungkan menunjukkan hubungan mereka layaknya keluarga pada umumnya.

Namun baru-baru ini, momen kala Lee Soo Hyun menggandeng sang kakak menjadi sorotan. Hal itu terjadi ketika keduanya baru menyelesaikan penampilan di sebuah festival musik. Lee Chan Hyuk dan Lee Su Hyun terciduk malas saling menggenggamkan tangan ketika membungkukkan tubuh ke arah penonton. Aksi ini lantas beredar di dunia maya dan dianggap relate abis karena sering terjadi dalam hubungan saudara kandung.


Di sisi lain, IU mengungkapkan fakta bahwa dirinya pernah menjadi penengah di antara Lee Sibling karena perbedaan kepribadian. Meskipun demikian, IU percaya bahwa perbedaan itulah yang membuat keseimbangan AKMU tetap terjaga hingga sekarang.

Terlepas dari itu, AKMU juga sering memamerkan momen gemas dan manis. Ini membuktikan bahwa mereka adalah sibling goals idaman, Berikut sederet potret keharmonisan Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun.

(wk/raud)

1. Rintis Karier di 'K-Pop Star 2'


Rintis Karier di 'K-Pop Star 2'
Twitter/SBSNOW

AKMU langsung menjadi topik hangat ketika berpartisipasi dalam ajang pencarian bakat "K-Pop Star 2" pada tahun 2012. Kakak beradik itu memukau dewan juri karena suara merdu serta lagu buatan Lee Chan Hyuk, Tak mengherankan jika AKMU sukses menjadi juara dari survival show tersebut.

2. Sang Genius Sibling


Sang <i>Genius Sibling</i>
Twitter/marieclairekr

Bakat bermusik AKMU memang tak bisa dianggap sebelah mata lagi. Keduanya pun membuktikan diri mereka sebagai genius sibling dalam program JTBC "Knowing Brother" episode 183. Dalam episode itu, Lee Soo Hyun bisa melakukan improvisasi dengan menyanyikan kalimat apapun dari buku. Sedangkan sang kakak dengan santai memetik gitar untuk mengiringi adiknya.

3. Momen Kocak Berbagi Mic


Momen Kocak Berbagi Mic
Twitter/ygent_official

Pelantun lagu "How Can I Love the Heartbreak, You're the One I Love" ini memang diketahui profesional dan tak kenal istilah lipsync. Hal itu dibuktikan ketika AKMU tampil dalam fansign tahun 2017 lalu. Mic milik Lee Soo Hyun mendadak mati padahal ia harus menyanyi. Lee Chan Hyuk pun gercep memberikan mic-nya untuk sang adik. Kocaknya, sang kakak mengangkat tangannya di antara wajahnya dan Lee Soo Hyun agar tak kontak mata dan tertawa.

4. Kakak Posesif


Kakak Posesif
Instagram/wconceptkorea

Penyanyi berusia 26 tahun ini merupakan sosok kakak yang posesif. Pasalnya, Lee Chan Hyuk sempat speechless ketika mengetahui sang adik pergi main bowling bersama Seungkwan SEVENTEEN (II), Rocky ASTRO, dan Kim Sae Ron. Ia tampak posesif melihat adiknya pergi bersama teman pria. DI sisi lain, Lee chan Hyuk juga terdiam melihat sang adik beradegan mesra di MV WINNER (II) yang berjudul "Hold".

5. Kirimi Food Truck


Kirimi <i>Food Truck</i>
Twitter/official_akmu

Selebriti kelahiran tahun 1996 itu kembali menunjukkan perhatiannya untuk adik tunggalnya. Kali ini, Lee Chan Hyuk memutuskan untuk mengirimkan food truck untuk Lee Soo Hyun yang tengah syuting "Very Private Relationship - Between Us". Sang kakak tentunya menyertakan pesan kocak untuk sang adik tercinta.

6. Lee Chan Hyuk Suka JBJB Ke Geng Adik


Lee Chan Hyuk Suka JBJB Ke Geng Adik
Twitter/dazedkorea

Lee Chan Hyuk kembali menunjukkan tingkah ajaib sebagai seorang abang. Penyanyi kelahiran tahun 1999 ini mengungkapkan jika kakaknya sering jbjb alias join bareng gengnya yang terdiri dari Kim Yoo Jung, Kim Bo Ra, hingga Kim Sae Ron saat main ke rumah. Tak mengherankan jika Lee Chan Hyuk juga berteman baik dengan Yeri Red Velvet yang juga merupakan sahabat sang adik.

7. Plek Ketiplek Bak Kembar


Plek Ketiplek Bak Kembar
Instagram/akmu_suhyun

Ini dia momen bagi menghebohkan dari Lee Siblings di "Kpopstar & Friends Concert" pada tahun 2017. Pasalnya, Lee Chan Hyuk mengenakan wig dan berdandan cantik demi menampilkan lagu TWICE yang berjudul "TT" bareng adik dan Park Ji Min alias Jamie. Penampilan Lee Chan Hyuk ini ramai dipuji plek ketiplek bak saudara kembar Lee Soo Hyun.

8. Sering Jenguk di Kamp Militer


Sering Jenguk di Kamp Militer
Instagram/akmu_suhyun

Lee Soo Hyun juga menunjukkan perhatiannya untuk sang kakak yang pergi melaksanakan tugas negara sebagai marinir. Ia mengaku sering menengok sang kakak ketika wamil. Lee Soo Hyuk pun sempat membagikan kisah menarik ketika adiknya menjenguknya di kamp militer. Katanya banyak teman Lee Chan Hyuk yang mendadak malu-malu kucing ketika bertemu sang adik.

9. Dipilih Untuk Tampil di Acara Netflix


Dipilih Untuk Tampil di Acara Netflix

AKMU telah melalang buana di industri hiburan Korea Selatan sejak tahun 2014. Musikalitas kakak beradik itu pun telah diakui publik. Tak mengherankan jikan grup duo ini terpilih untuk tampil acara Netflix Original "Take 1" yang mulai tayang pada 14 Oktober mendatang.

10. Dibuatkan Lagu


Dibuatkan Lagu
Instagram/akmu_suhyun

Lee Chan Hyuk memang layak disebut sebagai kakak idaman. Ia bahkan bersedia membuat lagu bertajuk "Alien" untuk debut solo, Lee Soo Hyun berkontribusi sebagai penulis lirik sekaligus komposer.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru