Diisukan KDRT, Akun Instagram Rizky Billar Justru Bertambah Followers
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Terpantau dari socialblade, akun Instagram Rizky Billar justru mengalami penambahan jumlah followers di tengah isu sang aktor melakukan KDRT pada sang istri, Lesti Kejora.

WowKeren - Beberapa hari belakangan nama Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi perbincangan hangat publik. Billar diduga melakukan tindak kekerasan kepada sang istri, Lesti. Karena itu, Billar dilaporkan oleh Lesti ke pihak berwajib pada Rabu (28/9).

Di tengah isu KDRT tersebut, terkuak fakta mencengangkan mengenai Rizky Billar. Akun Instagram-nya justru mengalami penambahan followers. Meski terpantau saat ini Instagram Billar sepi postingan dalam dua hari ini.

Terakhir Billar membuat postingan tiga hari lalu. Dalam postingan terlihat Billar dan Lesti Kejora sedang makan malam di atas ketinggian 50 meter di kawasan Semanggi Jakarta. "@lestykejora makannya pasti tremor hihi," tulis Billar sebagai keterangan unggahannya.

Kolom komentar unggahan Rizky Billar itu langsung diserbu dengan berbagai macam kalimat cacian dari warganet, usai sang aktor diduga melakukan tindak KDRT dan ketahuan selingkuh. Sampai artikel ini diturunkan, sudah lebih dari 79 ribu komentar mampir di postingan tersebut.


Diisukan KDRT, Akun Instagram Rizky Billar Justru Bertambah Followers

Instagram

Namun, nyatanya hal ini tak serta merta membuat pengikut Rizky Billar di Instagram ramai-ramai menekan tombol unfollow. Sebaliknya, justru pengikut akun Instgram Rizky Billar bertambah. Hal itu terungkap dari pantauan socialblade.

Pada Jumat (30/9), ada penambahan sekitar 48 ribu pengikut. Sementara pada Kamis (29/9) saat isu KDRT itu baru mencuat, lebih dari 6.700 akun mengikuti Instagram Billar. Mendapat tambahan lebih dari 54 ribu pengikut, total kini jumlah pengikut Instagram Billar lebih dari 12,9 juta. Bahkan pada hari ini, Sabtu (1/10), akun Instagram Billar kembali mendapatkan tambahan followers dan sudah diikuti sebanyak 13 juta orang.

Sementara itu, terbaru kakak Rizky Billar, Yudie Revan ikut buka suara mengenai masalah rumah tangga sang adik. Mengetahui Billar disebut mencekik hingga membanting Lesti Kejora, sang kakak meminta kepada pihak mana pun untuk tidak sengaja menggiring opini ke hal tidak baik.

"Terkait masalah adik saya, di sini kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya berbicara, saya berharap dan saya mohon doanya aja yang terbaik buat mereka berdua. Bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian," kata Yudie Revan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait