Sempat Bungkam, Soimah Beri Pesan dan Dukungan untuk Lesti Kejora: Kamu Berharga
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah yang semula bungkam kini memberikan pesan serta dukungannya untuk Lesti Kejora yang belakangan santer dikabarkan jadi korban KDRT sang suami, Rizky Billar.

WowKeren - Kabar Lesti Kejora jadi korban KDRT sang suami, Rizky Billar kini tengah jadi sorotan. Tak hanya masyarakat, kabar tersebut rupanya juga menyita perhatian para selebriti Tanah Air.

Soimah menjadi salah satu selebriti yang ikut menyoroti hal tersebut. Soimah yang semula bungkam terkait kabar Lesti tersebut kini rupanya buka suara. Lewat postingan di Instagram, Soimah memberikan dukungannya untuk Lesti Kejora.

"Percayalah, bahwa setelah ini kamu semakin kuat, dan lebih bermartabat. Biarkan semua masalah lewat, biarkan," tulis Soimah dengan mengunggah foto bersama Lesti.

Melanjutkan, Soimah rupanya juga menyematkan pesan untuk Lesti. Ia berpesan agar Lesti melepaskan orang-orang yang tidak berguna dalam hidupnya. Pasalnya menurut Soimah, Lesti sangat berharga.


"Lepaskan, buang jauh2, kubur sedalam2nya sehingga tdk muncul lagi di hadapanmu orang2 dan hal2 yg tidak berguna buat hidupmu. Jangan menangis, jangan sedih, jalani, hadapi, berdiri tegak dan kokoh, kamu lebih berharga @lestykejora 😘πŸ’ͺ🏻 #kamibersamalesti," tulis Soimah.

Postingan Soimah itu rupanya langsung ramai dikerumuni netter. Banyak dari mereka rupanya terharu mendapati postingan Soimah tersebut.

Mereka terharu lantaran banyak selebriti yang memberikan dukungannya untuk Lesti. Tak sedikit pula netter yang sampai menitikkan air matanya.

"MEWEKK LAGI MAKKK😒😒😒😭😭😭 YANG KUAT YA DEDEK," tulis akun @in****et. "Penginnya ga mau nangis tapi setiap melihat postingan orang2 terdekat dede pasti nangis lg..😒," komen akun @ii****nn.

"Kata2nya penuh makna semangat singkat padat ber isi.. semangat buat lesti jg buat para perempuan jg sy pribada πŸ‘πŸ‘ŒπŸ’ͺ jalani,hadapi,berdiri dan kokoh," sambung akun @ti****ut. "Mak e#StandforlestiπŸ˜­πŸ’™," timpal akun @al****ti.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru