Nikita Mirzani Ikut Kecam Konten Baim Wong & Paula Verhoeven Soal Prank KDRT
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani kembali menyentil Baim Wong. Kali ini, Nikita mengkritik Baim soal konten prank KDRT-nya ke aparat polisi bersama istrinya, Paula Verhoeven.

WowKeren - Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali menyita perhatian publik. Salah satu konten Baim kembali menuai kecaman warganet. Dalam konten tersebut, Baim melakukan prank kepada pihak kepolisian dengan mengaku-ngaku Paula menerima KDRT darinya.

Konten itu dibuat Baim dan Paula demi bisa melihat ekspresi dan tindakan yang akan dilakukan pihak kepolisian bila mendapati kasus KDRT yang menyeret pasangan artis. Sayang seribu sayang, konten yang diharapkan menghibur itu malah menuai kritik netizen.

Pasalnya, Baim dianggap telah bermain-main dengan pihak kepolisian. Konten itu juga dibuat di tengah kasus perseteruan pasutri Lesti Kejora dan Rizky Billar terkait dugaan KDRT.

Bahkan rekan sesama artis Deddy Corbuzier ikut menyampaikan kritiknya terhadap konten Baim. Begitupun juga dengan selebriti sensasional Nikita Mirzani.


Nikita menyampaikan ketidaksetujuannya akan konten Baim melalui laman Instagram-nya. Menurut Nikita, Baim dan Paula tak seharusnya mempermainkan oknum polisi.

"Baim wong ini kayanya tmn nya najwa sihab yah. Klo yg 1 fitnah polisi dan keluarga nya tanpa bilang OKNUM ujung2 nya masih butuh polisi Klo baim prank POLISI soal KDRT yg harus nya ga boleh Di permainkan," seru Nikita. "Ga Mungkin sih paola bisa Di banting sama baim 🫣🤣. Gimana ini fans2 nya. Ntr fans2 nya yg msh butuh subsidi dari pemerintah blng gini : ga pansos ga makan buhahahahah."

Photo-INFO

Instagram

Nikita juga mengeluarkan kalimat sentilan untuk konten Baim kali ini. Ia pun mempertanyakan alasan pasangan tersebut membuat konten demikian. Sementara Baim masih bungkam terkait kabar tersebut.

"Klo udh miskin Harta Jangan juga miskin hati wahai netizen +62 . Udh gue bilang yang terlihat disosial media itu hanya Bohong belakang, teruntuk baim sama bini nya, udh bnr loe bikin konten ngumbar kemiskinan rakyat knp tiba2 polisi Di PRANK gini !? Duit loe kurang apa gimana seh? Apa penonton loe menurun? Ternyata ada yg lbh gila dari gue," tambah Nikita. "Semua yang kalian sanjung akan Di bully pada waktu nya 😂😂😂 Akan Di hapus Dalam waktu suka2 gue yah 🤣🤣."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait