Akui Kaget, Rizki-Ridho DA Sempat Duga Settingan Soal Kabar Lesti Kejora Jadi Korban KDRT
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rizki dan Ridho DA akui kaget dan tak menyangka saat Lesti Kejora dikabarkan jadi korban tindak kekerasan Rizky Billar hingga duga hal tersebut hanya settingan belaka.

WowKeren - Rizki Syafaruddin dan kembarannya, Ridho Syafaruddin mengaku kaget saat Lesti Kejora dikabarkan menjadi korban tindak kekerasan Rizky Billar. Pasalnya jebolan "D'Academy" ini menilai rumah tangga Lesti dan Rizky Billar tampak baik-baik saja.

Sebagai mantan kekasih, Rizki mengaku belum ada niatan untuk menjenguk langsung Lesti yang kini dikabarkan dirawat di rumah sakit. Ia mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Lesti.

"Kita hanya bisa liat di socmed. Apapun itu kita cuma bisa doa terbaik aja," kata Rizki saat ditemui WowKeren di Studio 41, Jakarta, Senin (3/10).

"Kita nggak nyangka bisa seserius itu. Ada beberapa dokter juga yang menangani. Baik fisiknya maupun mentalnya. Semoga bangkit lagi," sambungnya menambahkan.


Rizki juga mengaku tak mencari tahu lebih lanjut terkait bagaimana kondisi terkini Lesti. Ia mengatakan bahwa dirinya hanya memantau dari media sosial saja terkait kabar Lesti.

"Nggak, cuma lihat Instagram, TikTok sama berita. Terus lihat komentarnya, takutnya kan video lama. Kalau mencari kabar atau update-nya paling ada grup DA. Cuma nanya-nanya aja," tutur Rizki.

Menimpali ucapan Rizki tersebut, Ridho mengaku sempat curiga bahwa kabar Lesti jadi korban KDRT itu hanya settingan belaka. Ia rupanya sempat menduga hal tersebut hanya settingan untuk mempromosikan produk atau single terbaru.

"Kaget pasti. Kirain mau ngeluarin produk atau single. Ternyata dibenarkan sama humas Polri," kata Ridho.

Ridho pun mengaku sempat tak menyangka lantaran menilai Lesti dan Rizky Billar selalu terlihat romantis dan selalu adem ayem. "Nggak nyangka aja. Soalnya mereka romantis-romantis aja kan," pungkasnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait