Rizki-Ridho DA Ungkap Gelagat Rizky Billar Saat Terakhir Ketemu, Benarkan Isu Tempramen?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Si kembar Rizki dan Ridho DA mengaku sempat bertemu dengan Rizky Billar sebelum isu selingkuh hingga KDRT mencuat. Pun ini doa keduanya untuk Lesti Kejora.

WowKeren - Si kembar Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin mengaku kaget saat pertama kali mendengar kabar Lesti Kejora alami KDRT. Yang mana itu diduga dilakukan sendiri oleh suaminya, Rizky Billar.

Rizki-Ridho sangat tak menyangka pernikahan Lesti dan Billar diterpa masalah seperti ini. Lantaran yang selama ini mereka lihat pasangan tersebut selalu menunjukkan keromantisan di hadapan publik.

"Kaget pasti. Kirain mau ngeluarin produk atau single. Ternyata dibenarkan sama humas Polri," ujar Ridho saat ditemui WowKeren di Studio 41, Jakarta, Senin (3/10). "Nggak nyangka aja. Soalnya mereka romantis-romantis aja kan."

Belum lagi, Rizki dan Ridho mengaku sempat bertemu Rizky Billar di hari Senin sat main bola bareng. Sebelum akhirnya muncul kabar Lesti Kejora melaporkan Billar ke polisi karan dugaan KDRT.


Saat ditanya gelagat Rizky Billar di hari itu, Rizki dan Ridho mengaku tidak melihat ada yang aneh. Billar tetap bersikap seperti biasanya, dan tidak menunjukkan bahwa hubungannya dengan Lesti sedang bermasalah.

"Biasa aja main bola, ngobrol cuman di lapangan ga ada yang lain," beber Ridho DA.

Kemudian saat ditanya perihal isu Rizky Billar yang disebut memiliki sifat tempramen, Rizki DA mengaku tidak terlalu memperhatikan. Ia hanya melihat dan berinteraksi dengan Billar secukupnya. "Sering merhatiin sih, tapi kita juga jarang ngobrol. Main-main aja," terang penyanyi 25 tahun ini.

Sebagai teman yang cukup lama mengenal Lesti Kejora, Rizki dan Ridho berharap masalah ibunda baby L itu bisa segera selesai. Disinggung apakah sudah menjenguk Lesti, Rizki dan Ridho kompak lebih memilih untuk mendoakan dan memberi support saja. Bukan tanpa alasan, mereka juga sangat menghargai privasi dan keadaan keluarga Lesti yang mungkin masih butuh waktu dan belum ingin bertemu dengan banyak orang.

"Kita menguatkan doang. Jenguk, mungkin temen-temen aja," tandas Rizki DA. "Apa pun itu kita cuma bisa doa terbaik aja."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru