Rizki DA Minta Lesti Kejora Tak Cerai dari Rizky Billar
Instagram
Selebriti

Lesti Kejora jadi korban KDRT hingga dicekik dan dibanting, Rizki DA sebagai mantan kekasih justru minta Lesti agar tak cerai dari Rizky Billar. Ternyata ini alasannya.

WowKeren - Rizki Syafaruddin rupanya kembali memberikan komentarnya terkait masalah mantan kekasihnya, Lesti Kejora. Rizki mengaku prihatin dengan Lesti Kejora yang dikabarkan jadi korban KDRT sang suami, Rizky Billar.

Jebolan ajang "D'Academy" ini pun yakin Lesti bisa melewati masalahnya saat ini. Rizki juga meminta agar Lesti bisa bersabar.

"Dia yang dipilih Allah untuk menghadapi masalah seperti ini, berarti Allah sayang sama dia. Kan ini untuk mengangkat derajat Dede juga pasti," kata Rizki di program "FYP" Trans 7 yang tayang pada Minggu, 3 Oktober 2022.

"Di balik segala sesuatu yang kita jalaninnya nggak enak, pasti itu ada kebaikan. Husnuzan saja sama Allah. Pasti akan ada kebahagiaan setelah ini," sambung Rizki menambahkan.


Tak ketinggalan, Rizki juga mendoakan agar masalah Lesti dengan Rizki Billar bisa segera selesai. Namun mendadak, ia mengisyaratkan agar Lesti tak sampai bercerai dari Rizky Billar. Rizki rupanya meminta agar pelantun lagu "Sekali Seumur Hidup" itu mempertahankan rumah tangganya.

"Semoga mendapat titik terang yang terbaik untuk keduanya. Kalau memang masih bisa dipertahankan, ya dipertahankan saja dulu. Nanti pasti akan ada jawaban yang bukan dari mulut kita, tapi dari penilaian orang juga pasti akan tahu lah," pungkas Rizki.

Rizki pun meminta agar Lesti maupun Rizky Billar meredam emosi mereka terlebih dahulu. "Dinginkan kepala dulu saja," pinta kembaran Ridho Syafaruddin itu.

Seperti diketahui, Lesti Kejora menjadi korban KDRT Rizky Billar usai disebut pergoki suaminya itu selingkuh. Lesti pun dikabarkan sampai dicekik dan dibanting oleh Rizky Billar.

Padahal sebelumnya, keduanya dikenal selalu romantis dan mesra. Rumah tangga keduanya pun tampak adem ayem. Lesti dan Rizky Billar juga terlihat semakin bahagia sejak kehadiran buah hati mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Namun siapa sangka jika baru setahun menikah, Lesti justru jadi korban kekerasan Rizky Billar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait