Rizky Billar Didepak Jadi Host Ajang Pencarian Bakat, Ayu Dewi Bongkar Sifat Asli Suami - Topik Pagi
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Rizky Billar yang resmi didepak sebagai host ajang pencarian bakat. Lalu, ada Ayu Dewi yang membongkar sifat asli sang suami, Regi Datau usai isu selingkuh.

Tak kalah menarik perhatian netizen, ada pun Posan Tobing yang tunggu itikad baik Band Koak soal royalti. Terakhir, ada Jiyeon T-Ara yang pamer foto mesra bareng calon suami jelang dekat hari H pernikahan.

1. Tok! Rizky Billar Resmi Didepak Sebagai Host Ajang Pencarian Bakat


Tok! Rizky Billar Resmi Didepak Sebagai Host Ajang Pencarian Bakat

Sumber: Instagram

Kabar Rizky Billar melakukan KDRT hingga membuat Lesti Kejora tak berdaya sampai saat ini jadi sorotan. Bahkan kabarnya, Lesti telah dicekik hingga dibanting oleh Billar. Atas perilaku kasarnya tersebut, KPI sempat koar-koar untuk boikot Billar dari layar kaca.

Dan benar saja, baru-baru ini Irfan Hakim selaku rekan kerja sekaligus sosok yang dekat dengan Billar dan Lesti mengumumkan secara resmi bahwa bapak satu anak tersebut resmi didepak sebagai host dari "D'Academy 5". "Dengan ini kami umumkan bahwa mulai malam hari ini, Rizky Billar tidak lagi menjadi host 'Dangdut Academy 5'," ujar Irfan Hakim diakhiri dengan tundukkan kepala.

Tak ayal, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka kompak akui girang dengan keputusan dari televisi swasta yang berani ambil keputusan tegas atas orang-orang yang melakukan KDRT.

2. Tiru Nagita Slavina, Ayu Dewi Bongkar Sifat Asli Regi Datau Usai Isu Selingkuh


Tiru Nagita Slavina, Ayu Dewi Bongkar Sifat Asli Regi Datau Usai Isu Selingkuh

Sumber: Instagram

Sosok Nagita Slavina dikenal sebagai perempuan yang sabar. Seolah belajar dari Nagita, Ayu Dewi agaknya mengisyaratkan sikap legowo saat rumah tangganya diterpa isu pelakor. Alih-alih mengumbar aib Regi Datau, Ayu justru menunjukkan sifat sang suami yang bak suami dan ayah idaman di video terbaru.


Pasalnya dalam video, Regi yang dikenal dikenal sinis dan dingin justru tampak mencoba mesra pada Ayu. Selain itu, Regi juga bersemangat meluangkan waktu untuk Ayu dan anak-anak. Ia juga menunjukkan rasa sayang pada anak-anaknya.

Ayu agaknya berusaha menunjukkan sifat baik Regi pada keluarga. Unggahan Ayu ini tak urung memicu reaksi dukungan dari rekan artis. Banyak artis memilih fokus mendoakan anak Ayu dan Regi, Aqli, yang baru merayakan ulang tahunnya.

3. Posan Tobing Tunggu Itikad Baik Band Kotak Soal Royalti, Singgung Pilihan Lain


Posan Tobing Tunggu Itikad Baik Band Kotak Soal Royalti, Singgung Pilihan Lain

Sumber: Instagram

Posan Tobing meluapkan amarahnya kepada band Kotak baru-baru ini. Bukan tanpa alasan, mantan drummer Kotak tersebut mengaku sakit hati kepada Tantri Kotak cs perihal pembagian royalti.

Sebelumnya dikabarkan jika Posan Tobing menyinggung soal job manggung Kotak dimana-mana dengan membawakan beragam lagu yang diciptakannya. Karena itu Posan Tobing merasa tak mendapatkan pembagian royalti yang merata hingga akhirnya kini meluapkan unek-unek tersebut.

Meski kini ia muncul dengan penuh amarah, namun Posan Tobing mengatakan tetap menunggu itikad baik dari band Kotak. Akan tetapi jika tetap tak dapatkan jawaban, Posan Tobing menyinggung pilihan lain yakni lewat jalur gugatan di Pengadilan. “Kalau lo masih ngilang juga, ya, sudah, biar pengadilan saja yang men-setting kita ketemu," kata Posan Tobing kepada rekan media di kawasan Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/10).

4. Makin Dekat Ke Hari H, Jiyeon T-Ara Foto Mesra Bareng Calon Suami


Makin Dekat Ke Hari H, Jiyeon T-Ara Foto Mesra Bareng Calon Suami

Sumber: Instagram

Satu lagi artis K-Pop yang akan memulai hidup baru dengan pasangannya di tahun 2022 ini. Mereka adalah Jiyeon T-Ara dan tungannya yang berprofesi sebagai atlet baseball profesional, Hwang Jae Gyun.

Semakin mendekati bulan rencana pernikahan, Jiyeon dan sang kekasih pun tampaknya semakin percaya diri memamerkan kemesraan mereka di sosial media. Pada Senin (3/10) KST, pemain bisbol profesional itu mengunggah foto ke Instagram Story-nya. Tak lupa, Hwang Jae Gyun juga menandai akun Instagram Jiyeon dalam unggahan tersebut. "Pertama mulai sehat," tulis Hwang Jae Gyun dalam ungahan IG Story-nya.

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat di gym, mengenakan pakaian olahraga yang nyaman saat mereka berpose untuk foto yang diambil di ponsel Jiyeon. Pasangan itu diketahui memang sering berbagi foto satu sama lain di media sosial. Mereka sebelumnya diketahui juga menunjukkan kepada pengikut sepatu Air Jordan 'pasangan' mereka.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait