Debut Deva Mahenra di BIFF 2022, Visual Dipuji Setampan Gong Yoo
Instagram/devamahenra
Selebriti

Penampilan perdana Deva Mahenra di BIFF 2022 sukses mencuri perhatian publik. Ia disebut-sebut mirip dan layak jika disandingkan dengan aktor-aktor Korea.

WowKeren - Deva Mahenra sukses membuat fans menggila usai dirinya bagikan momen kala hadiri Busan Internasional Film Festival (BIFF) 2022 di Korea Selatan. Ini jadi pengalaman pertama bagi Deva untuk tampil di acara yang juga dihadiri oleh banyak artis-artis papan atas Korea.

Deva mewakili Indonesia di acara tersebut setelah filmnya yang berjudul "Teluh Darah" terpilih dalam On Screen Festival Film Busan. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan sendiri bagi publik Indonesia. Mengingat seleksi ketat yang pada akhirnya berhasil ditembus oleh pasar film Indonesia.

Dalam unggahan Instagram-nya, Deva Mahenra membagikan sejumlah foto saat ia tampil di BIFF 2022 bersama sang kekasih, Mikha Tambayong. Deva bersyukur karena mendapat kesempatan langka ini, serta tak lupa berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah ikut mendoakan kesuksesan filmnya.

Debut Deva Mahenra di BIFF 2022, Visual Dipuji Setampan Gong Yoo

Instagram


"#BIFF2022 Red Carpet and Opening Ceremony. Akhirnya kami tiba di Busan yang anginnya kencang, berkat kerja keras, kepercayaan, dan doa-doa orang tersayang," tulis Deva Mahenra sebagai keterangan unggahannya, Rabu (5/10).

Deva Mahenra tampak memesona dengan setelan jas berwarna merah maroon dan dasi kupu-kupu serta kemeja putih sebagai dalaman. Rambutnya ditata sedemikian rupa sehingga mempertontonkan jidatnya. Gaya rambut Deva ini disebut membuat sang aktor semakin terpancar aura ketampanannya.

Bahkan tak sedikit netizen yang memuji penampilan Deva di red carpet BIFF 2022 sudah mirip seperti aktor-aktor tampan Korea. Ada yang menyebut aktor 32 tahun ini memiliki visual tampan dan kharisma seperti Gong Yoo. Sama-sama tampan dan menjadi kebanggaan negaranya masing-masing.

"Gue pikir artis korea," komentar netter. "Senyummu itu loh mas, gak kuat," timpal lainnya. "Ada gong yoo nihhh," sambung akun lain. "Kok aku seperti melihat gong yoo," kata warganet lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru