Suara Taylor Swift Bikin Christian Bale Merinding Saat Syuting 'Amsterdam'
Film

Christian Bale sudah tak asing lagi dengan lagu-lagu Taylor Swift karena putrinya sangat suka menyanyikan lagunya. Sehingga hal tersebut masih terus terngiang di kepalanya.

WowKeren - Sejumlah bintang papan atas turut memeriahkan jajaran pemeran "Amsterdam", termasuk Christian Bale dan Taylor Swift. Saat berbicara dengan People, Bale mengenang syuting adegan dengan Swift, yang memiliki peran kecil.

Hal itu berkaitan dengan suara Swift yang membuat Bale merasa merinding. Bale pun sudah tak asing lagi dengan lagu-lagu Swift karena putrinya sangat suka menyanyikan lagunya.

"Ketika putri saya masih kecil, dia menyanyikan banyak lagu," kata Bale. "Jadi itu sering berputar-putar di kepala saya, lagu-lagu Taylor Swift yang berbeda saat saya berdiri di sana."


Dalam film berlatar tahun 1930-an dari sutradara nominasi Oscar David O. Russell, Bale dan John David Washington berperan sebagai veteran Perang Dunia I yang dituduh melakukan pembunuhan. Saat mencoba membersihkan nama mereka, mereka mengungkap konspirasi besar-besaran. Washington bergabung dengan Bale dan Swift untuk adegan menyanyi.

"David pernah berkata, 'Hei, Christian dan J.D., kalian diam saja untuk adegan ini. Mari kita serahkan ke Taylor saja.' Sungguh menakjubkan ketika Anda memiliki seseorang dengan suara yang indah di sana," kata Bale. "Berdiri tepat di sebelah saya. Itu membuat saya merinding."

Tampaknya syuting untuk film itu benar-benar menyenangkan untuk Bale. Bale juga bersenang-senang dengan lawan mainnya yang lain termasuk Chris Rock. Bale mengaku bahwa dia tidak bisa berhenti tertawa karena Rock sehingga dia sampai meminta Rock untuk tutup mulut.

"Saya mendapati diri saya terkikik selama pengambilan gambar," katanya menambahkan. "Saya seperti Christian idiot dari Inggris, cekikikan dan menjadi penggemar stand-up Chris Rock. Jadi saya benar-benar harus pergi kepadanya dan berkata, 'Bung, tidak. Aku harus menutup telingaku,' karena dia begitu hebat."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait