Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dinner Merakyat di Warung Mungil
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat duduk berdempetan di depan makanan khas angkringan. Melihat potret ini penggemar makin kagum dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seperti apa potret keduanya dinner di warung mungil?

WowKeren - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi dikenal sebagai salah satu keluarga artis yang banyak dilirik oleh publik. Lebih-lebih Raffi dan Gigi yang tak pernah segan bagikan berbagai kegiatan kesehariannya depan kamera.

Segala kemewahan pun terpampang nyata di kehidupan Raffi dan Gigi. Tak heran jika keduanya pun dijuluki sebagai pasangan sultan. Meski begitu, ternyata Raffi dan Gigi [un tak segan sambangi sebuah warung mungil.

Tanpa ajak keduanya putranya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad, mereka tampak duduk berdua di sebuah warung mungil yang dipenuhi dengan makanan khas angkringan. Keduanya duduk di depan hidangan makanan ala angkringan seraya tersenyum manis depan kamera.

Beberapa alat masak tradisional masih terlihat dipakai di warung mungil ini. Momen tersebut pun Raffi dan Gigi sebut sebagai dinner. "Dinner Time," bunyi dalam keterangan foto seraya disisipi sebuah emoji.


Tak ayal, unggahan Raffi dan Gigi tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Begitu pula para penggemar mereka yang terlihat makin kagum dengan sang idola lantaran tak segan untuk merakyat meski bergelimang harta.

"Angkringn bermakna," komen akun @sol******. "Ah toop markotop nih idola gue gak masalh duduk di kursi merakyat wkwkwk," seloroh akun @fik**********. "Gemesh liat kaliaaan btw mama gigi cantik banget sumpah," timpal akun @gina***********.

"Masya Allah, Zuhud. ,aa rafi Sama kak Nagita,orang dermawan dan baik hti sehat selalu kak," tambah akun @ndre********. "Panutankuuu kerja dari nol sampe skg tajir ttp merakyat," imbuh akun @riso*********. "Makin romantis duhhhh seneng liatnya bahagia terus yaa," tutup akun @riak**********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru